728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Sabtu, 20 Agustus 2016

Aku Marah,Tapi Sangat Mencintai Nya


LiputanBerita - Aku masih ingat, kapan pertama kalinya aku mulai jatuh cinta dengan seorang wanita. Sebut saja namanya Liana. Saat itu kami masih duduk di bangku akhir sekolah menengah pertama. Delapan bulan lamanya aku berusaha untuk mendekatinya. Harus aku akui, itu adalah waktu terlama yang kubutuhkan untuk bisa menaklukan hati wanita.

Cinta monyet itu terus bertahan selama hampir dua tahun. Berulang kali kami putus, karena aku tertangkap berselingkuh. Namun berulang kali juga kami memutuskan untuk kembali bersama dan melanjutkan perjalanan cinta.

Semuanya berubah. Sejak umur 14 tahun, kakakku telah mendidikku untuk bisa hidup mandiri dan berdiri di kakiku sendiri. Sebab, dengan latar belakang seorang anak ‘koruptor’, segala kemungkinan terburuk bisa saja terjadi, katanya. 

Benar saja, segala usaha yang telah kubangun bersama kakakku itu, akhirnya hancur bersama dengan bangkrutnya orangtuaku. Tahun itu, aku hampir kehilangan semuanya, teman, perusahaan, gaya hidup. 

Liana, satu-satunya orang yang bukan keluargaku yang masih bertahan. Dia selalu ada untukku. Saat itulah aku benar-benar tersadar, jika aku beruntung memiliki Liana. Dia menjadi salah satu alasan bagiku untuk terus bertahan dan tidak tenggelam dalam penyesalan atas bangkrutnya keluargaku.

Aku benar-benar mengabdikan hidupku hanya untuk bisa membuat Liana dan keluargaku bahagia. Aku berusaha bangkit, dan kembali mengejar masa depanku. 

Aku benar-benar menjadikan Liana, sebagai tujuan hidupku, agar aku bisa membuatnya bangga, meski mungkin tidak ada satupun yang bisa dibanggakan dariku. Aku tahu, mungkin terdengar terlalu naif, jika menjadikan seseorang sebagai alasan dan tujuan hidup. Namun saat itu aku melihat ia begitu tulus mencintaiku dan menerima setiap kekuranganku. 

Dua tahun lamanya, hubungan kami terus berjalan. Perlahan aku mulai kembali bangkit. Aku menata kembali masa depanku yang sempat hancur.

Hampir setahun lamanya, aku memutuskan untuk fokus membantu kakakku mengelola perusahaannya yang sedang mengalami permasalahan serius. Dan artinya, untuk sementara waktu, ada jarak yang akan memisahkan aku dengan Liana. 

Sebelum keberangkatanku itu, aku telah berdiskusi dan meminta izin Liana, agar hubungan kami tetap baik-baik saja, meskipun berada di dua kota berbeda. Lagipula, setiap dua minggu sekali, aku akan datang menemuinya. Akhirnya Liana setuju dan aku pun berangkat.

Dua minggu pertama kepergianku, hubungan kami masih baik-baik saja. Hanya beberapa cekcok kecil yang sudah biasa terjadi dalam hubungan kami. Sempat juga terjadi miss komunikasi antara kami. 

Semua masih berjalan normal, sampai pada bulan ketiga kepergianku, intensitas masalah yang kami ributkan mulai bertambah, dan semakin membesar. Namun selalu berhasil mereda setelah aku datang menemuinya di kota. 



Bersambung................................


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aku Marah,Tapi Sangat Mencintai Nya Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon