728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Rabu, 24 Agustus 2016

Ayu Ting Ting menanggis Dan Akhirnya Mengatakan ( Saya Rela Di.................


LiputanBerita -  Menjadi selebriti membuat Ayu Ting Ting paham betul akan dicinta sekaligus dibenci orang.

Bagi Ayu, hal itu adalah suatu hal yang sangat lumrah.

Dikatakan Ayu, ia tak peduli jika dirinya tak disukai orang, asalkan, ia tetap dicintai orangtua dan orang-orang terdekatnya.

“Saya mah enggak peduli, bagi saya yang penting orangtua, karena bagaimanapun doa orangtua paling mujarab, restu orangtua juga penting, manajemen, dan sahabat-sahabat saya ketimbang para haters,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, JakartaBarat, Kamis (25/08/2016).

Ayu menambahkan, banyaknya haters membuat dirinya semakin tak peduli dengan perkataan banyak orang.

Ia juga enggan membaca, apalagi membalas komentar di laman media sosialnya. Karena menurutnya, saat ia sudah menjadi artis papan atas, tak akan ada waktu untuk mengurusi apalagi membalas komentar buruk para haters di Instagram.

“Aku pernah dibilang-in sama teman aku, ‘Nih, masa dibilang gini-gini, komentar gini-gini, mana kotor banget bahasanya. Ah emosi’. Tapi malah mereka bilang ‘Lu masih balas komen, eh gue dibilang artis kampung’. Makanya, gue kan sudah di atas, dia kan di bawah, jadi sudah enggak urusin. Untungnya saya punya teman-teman yangsupport,” kata Ayu bernada sombong.‎

Diakui, Ayu menjadi satu di selebritas Tanah Air yang memiliki jutaan followers pada akun media sosialnya.

Tak hanya followers, ia juga memiliki banyak sekali haters yang selalu menghantui hidupnya.

Meski begitu, Ayu tak mau ambil pusing.

Ia malah menutup mata dan telinganya agar tidak terpancing ulah para haters.

“Kalau masalah haters semua artis pasti punya, apalagi setiap hari komentar orang aneh-aneh. Tapi selagi saya berperilaku baik, masih punya orangtua, manajemen, orang-orang yang sayang sama saya, saya enggak peduli kata orang,” ujar Ayu.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ayu Ting Ting menanggis Dan Akhirnya Mengatakan ( Saya Rela Di................. Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon