728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Sabtu, 20 Agustus 2016

Dia Tak Pernah Tahu Derita Batinku


LiputanBerita - SINGKAT cerita, setelah perselingkuhannya terungkap entah untuk yang keberapa kali, di tahun pernikahan kami yang keenam suamiku bercerita dengan jujur bahwa ia sering tidur dengan perempuan lain.

Marahkah aku, kecewakah aku? jawabannya sama dengan perempuan-perempuan lain dimanapun. Tapi aku terlalu tegar untuk menahan perih. Janji-janji untuk memperbaiki diri kuterima dan kudengarkan dengan baik, apalagi kami sudah dikaruniai dua putra.

Di tahun ketujuh pernikahan kami, bahkan suamiku pernah bertanya, aku terlalu banyak salah padamu, gambarkan rasa sakit hatimu. Aku hanya menjawab, rasa sakit hatiku bahkan sampai aku tidak bisa merasakan sakit lagi.

Aku tidak bisa mencintainya lagi, meskipun kami tidak bercerai. Aku tidak perlu lagi mencari tahu dengan siapa saat ini suamiku selingkuh, dan aku tidak membutuhkan pengakuan atau permohonan maaf lagi, karena sudah tidak ada hati lagi untuknya.

Akhirnya aku diterima bekerja di sebuah perusahaan swasta. Dalam dua tahun, karirku meroket, menyibukkan diri bekerja, agar aku selalu siap dengan apa pun prahara rumah tanggaku. 

Aku tidak pernah meminta uang dari suamiku, bukan karena aku benci, tapi memang aku harus mempersiapkan diri. Aku terima berapa pun yang diberikan ketika ia membayar belanjaan kami, dengan rasa syukur. 

Kubiayai asuransi jiwaku dan kedua anakku dengan tujuan aku tidak ingin merepotkan suamiku. Pembaca bisa bayangkan rumah tanggaku seperti apa, dingin, hambar. Hebatnya, aku tidak pernah menolak hasrat suamiku saat ingin bercinta denganku. 

Suamiku tahu, hatiku tidak lagi untuknya. Tetapi memang demikian kenyataannya. Semakin aku tidak lagi mencintainya, semakin aku tenang. Apakah kami bertengkar jika aku menemukan dia berselingkuh lagi? tidak, bagiku biasa saja. Apakah aku membencinya? Tidak, biasa saja. 

Terpikir untuk membalas perselingkuhannya pun, tidak. Sampai suatu hari memasuki tahun pernikahanku yang kesebelas. Posisiku sebagai kepala cabang sebuah perusahaan swasta, mengharuskankanku untuk selalu menghadiri acara rutin pertemuan antar kepala cabang di kantor pusat. Tidak ada yang istimewa, selain koordinasi saja.

Namun di bulan Februari 2016, salah seorang manajer di kantor pusat menyatakan perasaan sukanya. Dan, seorang manajer itu berusia sepuluh tahun lebih muda dariku, sebut saja Herdy. Herdy tahu aku telah bersuami dan punya anak, dia hanya tidak bisa memendam rasa sukanya padaku selama ini.

Sebelas bulan komunikasi kami makin dekat, meski jarak kami berjauhan. Penolakan demi penolakanku diterima dengan sabar. Aku pernah merasakan sakitnya dikhianati, akupun tidak ingin mengkhianati. Tapi akhirnya aku tidak berdaya. Kesabarannya, rasa teduh yang kudapatkan darinya.

Akupun tersentak, aku telah jatuh cinta padanya. Aku tidak pernah tidur dengannya. Tapi sehari tanpa sapaan manisnya, bisa membuatku gelisah sepanjang hari. Bagaimana ini. Herdy ingin memilikiku seutuhnya, tentu saja aku tidak bisa. 

Aku hanya bisa memberikan hatiku padanya, tapi bukan tubuhku. Herdy tidak pernah tahu derita batinku, tapi aku tidak mau membalas suamiku dengan menerimanya. Dengan pedih harus kujawab, aku hanya bisa menikah lagi jika suamiku melepasku. Mohon saran pembaca, agar aku tetap tegar.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Item Reviewed: Dia Tak Pernah Tahu Derita Batinku Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon