728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Selasa, 23 Agustus 2016

Ternyata Diam-diam SBY Temui Ruhut Karena Ketakutan


LiputanBerita -  Ketua Departemen Koordinasi Polhukam Ruhut Sitompul menantang, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bila berani memecat dirinya sebagai kader, pasca direposisi dari juru bicara.

Ruhut menantang SBY dengan menyatakan, akan menulis atau posting di media sosial Twitter. Namun, Ruhut tidak menjelaskan secara rinci, apakah tulisan tersebut membuka kebobrokan SBY atau tidak.

"Aku kan tegas mengatakan. Kalo SBY berani pecat aku. Kau lihat di twitter postingan aku," kata Ruhut saat dihubungi, Jakarta, Senin (22/8/16).

SBY Langsung Temui Ruhut

Ruhut Sitompul mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas mengenai Partai ke depan.

Dalam pertemuan tersebut SBY memberikan catatan kepada dirinya untuk dibacakan kepada wartawan terkait isu pemecatan yang dilontarkan kepada dirinya.

Demikian disampaikan Ruhut Sitompul pada saat melakukan Konferensi pers di Gedung DPR RI Jakarta, Senin (22/8).

Di dalam catatan yang diberikan SBY tersebut, dinyatakan bahwa Ruhut Sitompul tetap aktif dan kritis di Komisi III DPR RI, terutama dalam penegakan hukum, pemberantasan korupsi dan komunikatif dengan Ketua Fraksi, Ibas Yudhoyono.

Yang kedua, Ruhut lebih aktif dalam jabatan di DPP sebagai Koordinator Polhukam. Para Ketua Departemen harus digalakkan. Ketiga, mengimplementasikan sikap politik Partai Demokrat 'non blok', tidak masuk koalisi.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ternyata Diam-diam SBY Temui Ruhut Karena Ketakutan Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon