728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Selasa, 30 Agustus 2016

Istri Dan Selingkuhan Sewa Pembunuh Untuk Habisi Nyawa Suami


LiputanBerita - Seorang Istri di Lampung, Ita Lestari (33), menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Suaminya sendiri Yanto (52). Sebelumnya, Istri sempat meminta bantuan dukun santet tapi upaya menghabisi nyawa Suaminya gagal.

Kasus bermula saat Istri berselingkuh dengan Dermawan (36). Keduanya yang telah dimabuk asmara lalu berencana menghabisi nyawa Yanto supaya hubungan keduanya tidak terganggu. Keduanya yang tengah gelap mata lalu sepakat dan menyusun rencana pembunuhan. Strategi pertama dengan cara santet. Namun setelah ditunggu Selama 40 hari, dukun santet yang disewa benama Tasroni (43), gagal melaksanakan misinya.

Lantas disusunlah rencana kedua yaitu menyewa pembunuh bayaran. Pada 15 Agustus 2016, pembunuh bayaran dari Banten, bernama Kandar (30), tiba di Lampung Timur. Lantas Dermawan dan Ita mulai menyusun rencana jahat.


Pada 28 Agustus 2016, keduanya mulai melancarkan aksinya. Dimulai dengan menyewa sebuah kendaraan, Darmawan dan Kandar lalu stand by di depan bank BRI. Istri korban, Ita, lalu meminta Yanto ke depan Bank BRI dan dijemput temannya yang telah menunggu. Tanpa curiga, Yanto lalu menuju ke lokasi yang diutarakan.

Sesampainya di lokasi, tanpa menaruh curiga, Yanto lalu bergabung satu mobil dengan Darmawan dan Kandar. Baru 200 meter berjalan, Kandar langsung menikam perut Yanto. Perlawanan Yanto sia-sia, karena pisau sudah menancap habis di perut korban. Alhasil Yanto pun tewas.

Usai Yanto tewas, keduanya lalu memotong kemaluan korban dan di masukan kemulut korban dan membuang tubuh Yanto ke kebun di tepi jalan raya Batanghari, Desa Batangharjo Bd 41, Lampung Timur. Dalam kondisi mengenaskan, Yanto pun tewas dengan kemaluan yang masih menempel di mulut nya . Sebagai imbalannya, Ita dan Darmawan memberi imbalan Rp 25 juta kepada Kandar pembunuh bayaran .

Setelah mayat ditemukan warga, Polres Lampung Timur berhasil mengungkap pembunuhan keji itu. Ita dan darmawan pun diseret ke pengadilan.

Dalam tuntutannya, jaksa menuntut Ita dan Darmawan dihukum 18 tahun penjara. Atas tuntutan ini, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Sukadana menjatuhkan hukuman lebih lama dari tuntutan jaksa.

"Menyatakan Ita Lestari dan darmawan melakukan tindak pidana menyuruh melakukan pembunuhan berencana. Menjatuhkan pidana selama 20 tahun penjara," putus majelis PN Sukadana yang diketuai Agam Syarief Baharudin dengan anggota Ari Qurniawan dan Wasis Priyanto pada 28 Agustus 2016, seperti tertulis dalam putusan PN Sukadana yang dilansir website Mahkamah Agung (MA), Selasa (30/8/2016) pagi .


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Istri Dan Selingkuhan Sewa Pembunuh Untuk Habisi Nyawa Suami Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon