728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Selasa, 30 Agustus 2016

Malang Nasib 3 Anak Artis Ini.[Ayah Meninggal Dunia,Ibu Tiri Dipenjara Kasus Korupsi,Ibu Kandung Kasus Narkoba]


LiputanBerita - Reza Artamevia turut diringkus polisi saat penggerebekan dugaan pesta narkoba, netizen suarakan empati untuk anak-anaknya, Selasa (30/8/2016).

Netter seolah turut merasakan kepedihan keluarga besar Adjie Massaid.

Setelah kepergian aktor dan politisi Adjie Massaid seolah-olah berbagai masalah mendera keluarga besar.

Angelina Sondakh istri Adjie Massaid setelah bercerai dari Reza Artamevia terjerat kasus korupsi dan kini masih berada di penjara.

Sementara kali ini Reza Artamevia ikut digerebek polisi di hotel bersama Ketua Persatuan Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti.

Melalui kolom komentar pada berita Tribunnews berjudul: Penyanyi Reza Artamevia Ikut Diciduk Polisi Saat Pesta Narkoba Gatot Brajamusti, puluhan netter suarakan pendapatnya.

Beberapa menyalahkan si orangtua yang menyusahkan anak, banyak yang menghujat Gatot Brajamusti namun tak sedikit pula yang lebih fokus akan nasib anak Adjie Massaid.

"Bila ternyata Reza ikut jd tersangka kasian anak nya dari alm aji masaid."

"Emak tiri dipenjara krn korupsi,emak kandung dipenjara krn narkoba."

"Orang tua macam apa ya mrk? Mikir diri sendiri kaga mikir kedepanya gmn nasib anak mrk." Tulis akun dengan nama Eric Ryandra .

"Wes podo tuwek kakean tingkah (Sudah sama-sama tua banyak tingkah)," tulis akun Yuyun Wiji Wahyuni.

"Wong tuo golek seneng dewe ra mikir anake (Orangtua cari kesenangannya sendiri tidak mikir anaknya," sambung akun dengan nama Yanni Cai.

"Kasihan anak2nyaa....kedua emakny dipenjaraa..." tulis akun Ayu Bosswell Galung.

Bukan hanya soal bagaimana nasib anaknya nanti, banyak juga yang komentari tubuh Reza Artamevia yang kurus dan pucat.

"Kelihatan emang pemakai. Bdn kurus ceking... amat disayngkan masuk dlm lingkugan seperti itu. Hdp cuma sekali lakukanlah yg terbaik n bermanfaat seharusnya!!!" Tulis akun Dina Mayasari.

"Pantesan badannya tinggal selembar gitu.. peyot lagi.." unggah akun Pak'e Koro.

"Kurus banget," tulis akun Yuyun Arekrantau.

"Sdh kelihatan badanya kan kurusnya lain," tambah akun Sumolove.

Akun dengan nama Wahyupuspita Puspitasari juga menulis,"Pantesan bdne semakin kecill...trnyata pake narkobaa."

"Kurus banget Reza......." Tulis Rutin S Indrianto.

Kronologi penangkapan

Seperti diberitakan sebelumnya, Penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat soal pasutri Gatot Brajamusti atau Aa Gatot dan Dewi Aminah kerap mengonsumsi narkoba, jenis sabu, polisi melakukan penyelidikan.

Dibentuklah tim gabungan untuk melakukan penyelidikan dan pembuntutan terhadap Gatot.

Termasuk aktivitas Gatot saat mengikuti acara pemilihan Ketua Umum persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ‎periode 2016-2021 yang digelar selama 24-28 Agustus 2016.

Dalam kongres ke-15 di Hotel Golden Tulip‎ jalan Jenderal Sudirman No 4 Selaparan, Mataram, NTB itu, Gatot kembali terpilih sebagai Ketua Parfi.

Pada Minggu (28/9/2016) dini hari, Gatot menang berdasarkan hasil voting oleh 542 peserta kongres.

Gatot memperoleh dukungan sebanyak 464 suara mengarahkan pesainginya Andre Davinci dengan ‎jumlah suara 78.

Selang beberapa jam setelah menang, masih di hari yang sama, malamnya pukul 23.00 WIB, Tim Gabungan dari Mabes Polri dan Polresta Mataram menangkap Gatot dan istri di kamar hotel‎ 1100.

Kabag Penum Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto mengatakan selain menangkap Gatot dan istri, dalam kamar itu ada juga lima orang lainnya satu di antaranya Reza Artamevia.

"Mereka semua menjalani pemeriksaan tes urin dan diperiksa intensif fi Polres Mataram. Pada mereka ditemukan juga dua paket sabu," ungkap Agus, Senin (29/8/2016) di Mabes Polri.

‎Dari Gatot, polisi menyita barang bukti berupa : satu buah klip plastik berbentuk kristal putih diduga sabu, satu buah alat hisap sabu atau bong, satu buah pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas untuk bakar bong, dua dompet, sejumlah uang, dan Handphone.

Selanjutnya dari Dewi Aminah, polisi menyita barang bukti berupa satu buah klip plastik yang berbentuk putih diduga sabu, satu buah alat hisap sabu atau bong, dua pipet kaca, empat sedotan, lima korek gas untuk bakar bong, satu dompet, Handphone, satu strip obat dan dua kondom.

Berlanjut, tim ‎melakukan pengembangan kasus penyalahgunaan narkoba keduanya. Dibawah pimpinan AKBP Hengki Haryadi dan Herry Heryawan bersama 20 anggota melakukan penggeledahan di rumah Gatot yang berada di Jalan Niaga Hijau X No 1 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hasilnya mengejutkan, di rumah tersebut ditemukan lagi barang bukti penyalahgunaan narkoba seperti 30 jarum suntik, 9 bong sebagai alat hisap sabu, 39 korek, dan satu bungkus sabu seberat 10 gram.

Temuan barang bukti penyalahgunaan narkoba di kediaman Gatot, kasusnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, ‎selain penyalahgunaan narkoba ternyata Gatot juga melakukan pidana yakni penyalahgunaan penyimpanan amunisi.‎

Atas tindak pidana itu, Gatot disangkakan UU Darurat No 12 tahun 1951 ancaman hukuman diatas 10 tahun penjara.

Barang bukti yang ditemukan diantaranya : amunisi tiga kotak, satu buah senpi jenis glock 26, satu senpi jenis walther, satu sangkur dan holder.

Lalu ditemukan pula 8 butir amunisi, 500 butir amunisi 9mm, tiga kotak amunisi 9mm dan satu kotak amunisi fiochini 32 auto.

Barang bukti terkait penyalahgunaan penyimpanan amunisi diserahkan penanganannya ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Nantinya penyidik akan menanyakan surat izin kepemilikan senjata apakah senjata itu resmi atau tidak. Termasuk dari mana Gatot mendapatkan amunisi tersebut.

Berlanjut, ‎tim gabungan juga menyita satu ekor harimau yang sudah di offset dan satu ekor burung elang jawa milik Gatot, yang juga dikenal sebagai guru spiritual.

Penyitaan dan penyidikan kasusnya ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya‎, Subdit Sumber Daya Lingkungan (Sumdaling).

Atas kepemilikan hewan langka itu, Gatot telah melakukan tindak pidana perlindungan satwa dan dijerat dengan Undang-undang Nomor 5 tahun 1990 tentang Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Malang Nasib 3 Anak Artis Ini.[Ayah Meninggal Dunia,Ibu Tiri Dipenjara Kasus Korupsi,Ibu Kandung Kasus Narkoba] Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita