728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Senin, 22 Agustus 2016

Olimpiade Rio 2016 ditutup dengan spektakuler

LiputanBerita -  Olimpiade Rio ditutup dengan acara mirip karnaval yang spektakuler, sekaligus serah terima resmi ke tuan rumah Olimpiade 2020, Tokyo.

Acara yang berlangsung selama hampir tiga jam tersebut dirayakan dengan berbagai kesenian Brasil di stadion Maracana yang basah.

Yang menjadi sorotan di malam itu adalah presentasi Tokyo yang impresif dan parade karnaval yang bergairah.

"Ini adalah Olimpiade yang menakjubkan, di kota yang menakjubkan," kata presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach.

"Selama 16 hari terakhir, Brasil yang bersatu menginspirasi dunia, di masa sulit untuk kita semua, dengan sukacita kehidupannya yang tak tertahankan."

Model asal Brasil, Izabel Goulart

Sebuah 'pohon' muncul dari lantai stadion Maracana yang menggambarkan kelahiran kembali

Atlet gimnastik asal AS, Simone Biles, yang memenangkan empat medali emas, membawa bendera AS

Pita Taufatofua dari Tonga, yang menjadi populer saat pembukaan Olimpiade akibat tambil dengan tubuh yang penuh minyak, tampil kembali di acara penutupan

Para atlet rela berbasah-basahan saat acara penutupan

Bach dengan resmi menutup pertandingan Olimpiade ke-31 setelah 16 hari, yang melibatkan 11.303 atlet dari 206 negara dan sebuah kontingen pengungsi.

Acara yang disaksikan miliaran orang di seluruh dunia, menampilkan parade atlet dan pemadaman api Olimpiade yang dramatis. Waktunya Tokyo

Acara tersebut juga menampilkan penyerahan bendera Olimpiade secara simbolis. Wali Kota Rio de Jeneiro, Eduardo Paes, mengembalikan bendera ke Presiden IOC, Thomas Bach, sebelum diberikan ke gubernur Tokyo, Yuriko Koike.

Gubernur Tokyo Yuriko Koike menerima bendera Olimpiade mewakili kota Tokyo sebagai tuan rumah 2020.

Perdana Menteri Shinzo Abe tampil sebagai karakter game 'Super Mario'

Penyerahan ini dilanjutkan dengan presentasi 12 menit yang impresif tentang Tokyo, termasuk di dalamnya Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe yang muncul keluar dari pipa hijau berpakaian seperti karakter game Super Mario.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Olimpiade Rio 2016 ditutup dengan spektakuler Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon