728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Jumat, 19 Agustus 2016

Pokemon Uranium Dipaksa Tutup Karena Diunduh 1,5 Juta Kali

LiputanBerita - Seperti diwartakan sebelumnya, pecinta seri Pokemon yang bergabung di JV, Twitch dan The Uranium Team mendedikasikan hidup mereka untuk membuat gim Pokemon Uranium.


Tampil sebagai gim buatan 'indie' dan tidak ada hubungannya dengan Nintendo, Pokemon Uranium dipaksa tutup setelah tim pengacara yang mewakili Nintendo of America mengajukan surat resmi berisi permintaan untuk menghapus link unduh Pokemon Uranium.

Mengutip informasi dari laman Frag Hero, Selasa (16/8/2016), gim yang sudah diunduh oleh 1,5 juta orang ini sudah tidak muncul lagi di situs pembuat gim per hari ini.

Terlepas dari kenyataan kalau Pokemon Uranium adalah gim buatan fans, tentunya waktu sembilan tahun dalam mengembangkan lalu ditutup paksa terkesan cukup kasar dan tidak berperasaan.

"Setelah diunduh lebih dari 1,5 juta kali, kami mendapatkan beberapa surat resmi dari pengacara yang mewakili Nintendo of America untuk menghapus tautan unduh yang ada," ujar pengembang gim Pokemon Uranium.

Walau berat hati menutup dan menghapus link unduh di situs resmi mereka, tim pengambang Pokemon Uranium akan tetap aktif di dalam situs dan forum yang ada hingga waktu yang belum ditentukan.


Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan butuh waktu lama hingga Nintendo menutup paksa situs dan forum resmi Pokemon Uranium yang ada saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pokemon Uranium Dipaksa Tutup Karena Diunduh 1,5 Juta Kali Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon