728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Rabu, 24 Agustus 2016

Ratusan Ojek Online Mengiringi Pemakaman Istri Tukul Arwana


LiputanBerita -  Meninggalnya istri Tukul Arwana, Susiana, tak cuma membuat sedih keluarga. Ratusan ojek online pun turut membentuk solidaritas sebagai bentuk belasungkawa. Puluhan pengemudi ojek online mengiringi jenazah Susiana hingga dikuburkan ke liang lahat.

"Kawan-kawan Grab (ojek online) datang se-Jabodetabek sebagai bentuk solidaritas. Niatnya semua pengojek di Jakarta Selatan ini ada ratusan. Tapi karena miss-komunikasi soal jadwal pemakaman, jadinya baru sedikit yang bisa ke sini," ungkap salah satu pengemudi ojek online, Robert, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).


Solidaritas ini dilakukan sebagai salah satu balas jasa yang pernah diberikan Tukul Arwana kepada para pengojek online. Selain mudah bergaul, Tukul Arwana juga dianggap memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Beliau itu orangnya enggak ngartis, sering bergaul dengan kami berkumpul bareng. Kemarin istri salah satu pengojek meninggal, Tukul datang melayat. Jadi sekarang kami menghormati juga dengan datang ke sini," ujar Robert.

Selain rajin mengobrol, Tukul Arwana juga kerap membantu beberapa pengojek yang mengalami kesusahan. "Beliau sangat bersosialisasi di lingkungan. Kalau ada yang punya masalah suka dibantu, cuma bentuk bantuannya seperti apa, kami enggak tahu," katanya. (Ras)



0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ratusan Ojek Online Mengiringi Pemakaman Istri Tukul Arwana Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon