728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Rabu, 31 Agustus 2016

Tarif Porsitusi Hesty Klepek Klepek Mencapai 100Juta


LiputanBerita - Artis dangdut pelantun lagu ‘Cintaku Klepek-klepek’, Hesty Aryatura alias Hesty ditangkap karena menjual diri di salah satu Hotel Novotel, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Dia ditangkap bersama mucikarinya, Kiki Sopian alias Kiki, oleh petugas Renakta Ditreskrimum Polda Lampung. Saat diperiksa, Hesty mengaku bertarif Rp 100 juta untuk sekali main (short time). “Dia dijanjikan bayaran Rp 100 juta,” kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih.


Saat ditangkap, Hesty sedang berdua dengan mucikarinya, Kiki, menunggu pria hidung belang yang telah membokingnya. “Saat digeledah anggota, kita menemukan beberapa kondom di kamar tersebut,” tambahnya.

Namun Hesty tak ditahan. Setelah pemeriksaan selesai ia akan dilepas, karena statusnya hanya sebagai korban perdagangan orang. Hal itu berbeda dengan Kiki. Mucikari itu ditetapkan sebagai tersangka.

“Muncikarinya dijerat dengan Pasal 2 Undang-undang No 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), kita jadikan tersangka dan ditahan,” tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tarif Porsitusi Hesty Klepek Klepek Mencapai 100Juta Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita