728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Jumat, 19 Agustus 2016

Ternyata Bentuk Puting Payudara Bebeda-beda, Yuk Kenali


LiputanBerita - Wajar sekali jika setiap wanita memiliki bentuk tubuh berbeda dan hal ini sudah diketahui secara umum, namun tak banyak yang membahas tentang bentuk puting payudara yang berbeda. Saya pun tak pernah memikirkan hal ini sebelumnya.

Namun setelah kakak saya melahirkan dan bilang bahwa puting payudaranya kecil (padahal payudaranya besar) membuatnya susah ketika menyusui, saya baru memerhatikan milik saya sendiri dan mempertanyakan, punya saya termasuk kecil atau besar ya? Saya mulai mencari tahu tentang bentuk puting payudara, dan memang ada 5 macam bentuk yang bisa dibedakan, berikut ini penjelasannya.

Normal
Puting yang normal adalah yang menonjol beberapa milimeter dari areola (bagian cokelat pada payudara), dan bisa lebih menonjol ketika mendapat rangsangan sentuhan atau perubahan suhu (dingin). 

Flat/ Datar
Puting yang datar bisa dilihat dari bentuknya yang tak menonjol dari bentuk payudara, seakan tak punya puting, menyatu dengan areola. Bagaimana pun, puting datar akan menonjol ketika mendapat rangsangan sentuh atau perubahan suhu, namun lebih mirip seperti puting bentuk "normal" yang belum terangsang. 

Puffy
Untuk puting yang puffy, bukan putingnya yang menonjol besar keluar dari bentuk bulat payudara, tapi areolanya yang menonjol (putingnya kecil), sehingga bentuk payudara seperti kerucut. 

Terlipat ke dalam/Inverted
Puting yang terbalik ini seakan bersembunyi di dalam areola dan menyatu dengan bentuk payudara, seakan datar. Baru ketika puting mendapat rangsangan, puting akan keluar dan menonjol.

Unilateral
Puting bentuk ini adalah bentuk puting yang tak sama antara payudara kanan dan kiri. Hal ini normal, memang ada sebagian wanita yang memiliki puting seperti ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ternyata Bentuk Puting Payudara Bebeda-beda, Yuk Kenali Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon