728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Sabtu, 03 September 2016

Guru SD Bonyok Di Hajar Warga Karena Selingkuh Dengan Istri Seorang Nelayan


LiputanBerita - Sudir (39) salah seorang guru di salah satu Sekolah Dasar di Desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah, ketahuan sedang berbuat mesum dengan Yani (33), warga Dusun Poriang, Desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah, Sabtu (03/09/2016) Siang .

Dari penuturan warga setempat mengaku menyaksikan kejadian itu kepada wartawan,menyebutkan, isu perselingkuhan pasangan mesum ini sudah menjadi pembicaraan masyarakat.

"Keduanya sama-sama warga Pulau Aro. Sudir, guru SD, sudah berkeluarga, dan Yani, ibu rumah tangga, suaminya Adalah seorang nelayan dengan 2 orang anak," ujar warga.

Warga mulai curiga ketika Jmn meletakkan sepeda motornya di semak-semak yang tidak jauh dari rumah Yani. "Sekitar pukul 13.00 WIB, warga melihat motor Jmn ada di semak-semak. Warga di sini sudah lama curiga, makanya langsung datangi rumah Yani. Siang itu suaminya sedang melaut," katanya lagi. Saat warga mendatangi rumah Yani. Sudir bersama Yani berada di dalam kamar.

Kabar tersebut, ternyata langsung tersiar cepat, masyarakat semakin ramai mendatangi rumah Yani. Sudir tidak bisa keluar akibat massa semakin banyak dan Sudir beberapa kali coba kabur lewat jendela kamar, namun berhasil dicegah warga warga hingga aparat kepolisian tiba. Saat akan diamankan Polisi, amarah warga tak bisa dibendung lagi, Sudir pun bonyok dihajar warga yang memang sudah lama kesal dengan tingkah lakunya.

Untuk saat ini suaminya yang masih dilaut belum mengetahui bahwa wanita yang di cintainya sudah di ringkus oleh warga, dan kemungkinan suaminya baru kembali dari laut sekitar dua hari lagi . Kepala desa Pulau Aro, Lihendri ketika dikonfirmasi, Sabtu (03/09/2016) membenarkan kejadian tersebut. Selaku perangkat desa pihaknya sudah mencoba memfasilitasi untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Sementara itu, Kapolsek Kuantan kompol Jasemen Manurung,SH.MH, ketika di kofirmasi melalui Kanit Reskrim, Ipda Rafidin Lumban Gaol juga membenarkan kejadian itu, namun kata Rafidin hingga saat ini keluarga korban maupun pelaku belum ada yang melapor. "Itukan delik aduan, kalau ada yang melapor akan kami proses sesuai dengan yang berlaku," katanya Kendatipun belum memproses secara hukum, namun Rafidin mengakui jika pihaknya telah mengamankan kedua tersangka kasus perselingkuhan pada siang itu dari amukan massa.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Guru SD Bonyok Di Hajar Warga Karena Selingkuh Dengan Istri Seorang Nelayan Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita