728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 01 September 2016

Ibu Pelaku Percobaan Bom Bunuh Diri Mengancam Tidak Akan Makan Dan Minum Sebelum Anaknya Jujur


LiputanBerita - MEDAN - Arista beru Purba, orangtua dari Ivan Armadi Hasugian pelaku upaya bom bunuh diri sempat tak mau makan jika anaknya tak jujur kepada penyidik Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri. Arista mengancam mogok makan karena Ivan sempat merahasiakan informasi terkait aksi bom bunuh diri di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep, Minggu (28/8/2016) lalu.

"Dia (Ivan) awalnya enggak mau jujur (pada penyidik). Lalu, saya bilang sama Ivan, kamu kalau enggak jujur, mama enggak akan makan dan minum," kata Arista menirukan percakapannya pada Ivan, Kamis (1/9/2016).

Mendengar penuturan Arista, Ivan pun takut. Ia berjanji akan memberikan semua informasi yang ia ketahui pada penyidik Densus.

"Setelah saya ngomong begitu, barulah dia jujur. Saya ikut mendampingi Ivan saat diperiksa," katanya.

Pascaupaya bom bunuh diri itu, kondisi Ivan sempat sakit-sakitan. Ivan tak bisa makan lantaran mulutnya robek dihajar jemaat gereja.

"Sekarang sudah mulai baikan dari sebelumnya. Dia masih di Polresta Medan," kata Arista sembari menengadahkan kedua tangannya menyampaikan permohonan maaf.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ibu Pelaku Percobaan Bom Bunuh Diri Mengancam Tidak Akan Makan Dan Minum Sebelum Anaknya Jujur Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita