728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 01 September 2016

Suami Dilarang Keluar ke Cafe,Malah Istri Disiram Air Keras


LiputanBerita - PALEMBANG - Malang dialami Suriany (30) warga Jalan Ki Merogan No 1172 RT 21/05 Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang. Ia mengalami luka di wajah nya usai disiram air keras oleh Rizal (32) yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Atas kejadian tersebut Suriany melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dikatakan Suriany, antara dirinya dan Ahmad merupakan pasangan suami istri sejak Agustus tahun 2014 lalu berdasarkan kutipan akta nikah No 689/32/XI/2014. Selama pernikahan, keduanya seringkali terlibat cekcok dan selisih paham.

"Kami baru menikah sekitar dua tahun lalu pak dan memang belum dikaruniai anak, sejak nikah sering ribut dan selisih paham,"katanya saat melapor, Kamis (01/9).

Tak hanya itu, sejak awal pernikahannya, diakui Suriany bahwa suaminya tersebut jarang pulang dan pernah tidak memberi nafkah selama lebih dari dua bulan.

Puncaknya, rabu, malam kamis 31/08 sekitar pukul 20:00 wib pada saat itu suami nya mau keluar bermalam kamisan dengan teman nya seorang bujangan NT (22) dan saya melarang suami saya untuk pergi pada malam itu karena saya sudah mendengar gosip bahwa suami saya sering pergi ke Kafe dan berpacaran dengan seorang janda muda di kafe trersebut, tiba-tiba saja terjadi keributan dan suami saya langsung menyiramkan air keras ke arah wajah saya. tak hanya itu suami saya juga memukuli dengan membabi buta di bagian punggung saya .

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede melalui Kanit SPK, Bripka Widodo membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dengan tanda bukti No LP/B-109/II/2016/Sumsel/Resta.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Suami Dilarang Keluar ke Cafe,Malah Istri Disiram Air Keras Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita