728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Sabtu, 03 September 2016

TKW Pulang Dari Taiwan Diperkosa Dan Dibunuh Kekasih Medsos Nya


LiputanBerita - Dunia maya kembali di hebohkan oleh fhoto-fhoto yang menyebar di Media Sosial Facebook tentang pembunuhan seorang TKW Indonesia yang baru saja pulang dari Negara Taiwan tempatnya berkerja.

Korban di bunuh oleh sang kekasih yang ia kenal melalui media sosial Facebook dan Whatsap .Sesampai nya di Indonesia wanita tersebut menjumpai sang kekasih yang ternyata sudah mengikat janji dengannya untuk memikah sesampainya ia di Negara kelahirannya.

Namun naas baginya karena sang kekasih ternyata telah memiliki istri dan seorang anak , dan yang lebih menyakitkan lagi korban tersebut juga telah mengeluarkan uang banyak untuk sang kekasih selama mereka menjalin kasih melalui dunia maya , bahkan ia telah menguras habis hasil tabungannya selama bekerja di negara Taiwan.

Korban pun tidak terima dan merasa telah di tipu habis-habisa oleh sang kekasih ketika ia mengetahui jika kekasih pujaan hatinya ternyata telah memiliki istri dan anak.Korban pun berniat melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Namun niat tersebut berhasil di batalkan oleh sang kekasih yang mengajaknya bertemu di sebuah gubuk untuk menyelesaikan permasalahn tersebut.Ternyata ini merupakan skenario yang telah di susun oleh sang kekasih .Sesampainya di gubuk yang telah di tentukan , wanita tersebut lantas di perkosa dan di habisi oleh sang kekasih, berikut adalah fhoto-fhoto yang di upload oleh pemilik akun "XXX" dan telah dibagikan sebanyak 2.675 kali dan memiliki komentar yang beragam dari para Netizen.







0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: TKW Pulang Dari Taiwan Diperkosa Dan Dibunuh Kekasih Medsos Nya Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita