728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Sabtu, 03 September 2016

Video : Karyawan Toko Fatmawati Tertangkap Basah Ingin Merekam Seorang Wanita Di Toilet


LiputanBerita - Kabar karyawan toko alat dapur di Fatmawati merekam pengunjung di toilet jadi heboh. Video pengakuan seorang karyawan toko yang tengah 'diinterogasi' pun jadi viral.

Video berdurasi 1 menit 29 detik itu sudah menyebar di media sosial. Salah seorang user Facebook memasangnya di wall toko alat dapur Tian Long yang terletak di Fatmawati. Deskripsi yang menyertai video tersebut tidak menjelaskan siapa yang menjadi korban dan kapan waktu kejadiannya. 

"Copas dr grup sebelah. bagi cewe ati ati yah kalo masuk toilet umum lebih baik coba periksa sekitar toilet ada kamera yg disengaja gak. kek di video ini sengaja taroh hp nya di toilet di umpetin di pel an dengan posisi video nya record (mw merekam). 'kmrn saya ke toilet di toko kitchen di daerah fatmawati, staffnya taro hp di kain pel loh, saya curiga saya injek, kameranya lagi record, kurangajar banget," demikian bunyi deskripsi tersebut. 

Video tersebut juga sudah ramai di Youtube, diupload oleh user dengan nama Om Osci pada Sabtu (3/9/2016) kemarin. Video berjudul "Ketahuan Pasang Kamera Pengintai di Toilet Wanita" itu pun ramai ditonton orang.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria memakai seragam bertuliskan 'TIAN LIONG' dicecar pertanyaan oleh seorang perempuan. Hanya suara perempuan itu yang terdengar dan jari yang menunjuk pria berseragam.

"Kamu taruh gak itu kamera? Kamu taruh kamera itu gak di toilet sebelum saya masuk? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Bener atau enggak?" tanya perempuan tersebut ke karyawan. 

"Bener, bu," jawab si karyawan, cengar-cengir sembari sesekali menunduk. Latar belakang karyawan itu adalah alat-alat dapur seperti tumpukan loyang kue dan sebagainya. 

Rupanya perempuan tersebut melihat saat masuk ke toilet karyawan tersebut membawa handphone namun pada saat keluar tidak terlihat membawa handphone. Sang perempuan pun mencari handphone karyawan itu di setiap sisi toilet dan akhirnya ketemu diletakkan ditutupi alat pel lantai.

Perempuan itu kemudian meminta karyawan itu mempraktikkan cara meletakkan handphone yang digunakan untuk merekam itu. Karyawan itu lalu masuk ke toilet dan meletakkan ponselnya di sela-sela pel di pojok toilet. "Gini doang, bu," ujarnya. 

"Ya kan diumpetin. Trus kameranya nyala buat apa? Buat ngerekam saya? Biar ngapain? Kamu nyalain kamera buat apa?" cecar perempuan itu. 

Dihujani pertanyaan, si karyawan malah tersenyum. "Jadi ngapain taruh kamera di sana? Udah sering kamu begitu?" cecar perempuan tersebut dengan nada tinggi. 

"Baru sekali ini Bu," jawab si karyawan. 

"Kurang ajar kan, kurang ajar enggak tuh?" tanya perempuan itu lagi. 

"Maaf ya Bu," jawab si karyawan. 

Jelas sekali dalam video tersebut sang karyawan mengakui tindakannya kurang ajar. Si perempuan itu lalu meminta karyawan minta maaf ke seseorang yang disebut sebagai 'Pak Edwin'. 

Tian Liong merupakan toko yang menyediakan peralatan dapur. Berdasarkan situs http://tianliong.co.id, Toko Tian Liong pusatnya adalah di Glodok dan memiliki cabang di Jl Fatmawati. 

Saat dihubungi LiputanBerita, dari nomor telepon di situs toko Tan Liong yang berada di Glodok, seorang perempuan yang mengatakan adalah pekerja bernama Novi membantah adanya kejadian tersebut. 

"Nggak ada tuh, nggak ada. Di sini nggak ada apa-apa, di Fatmawati juga nggak ada apa-apa," tutur Novi yang dihubungi pada Minggu (4/9/2016) ini.

LiputanBerita juga menyambangi Toko Tian Lion di Fatmawati, Jakarta dari pukul 08.00-10.30 WIB. Toko terlihat tutup dan tidak ada aktivitas.

Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan soal peristiwa ini. "Belum ada laporan soal itu," ucap Sujanto saat dihubungi terpisah. 

Simak video selengkapnya:



0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video : Karyawan Toko Fatmawati Tertangkap Basah Ingin Merekam Seorang Wanita Di Toilet Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita