728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 06 November 2016

BOCAH SD HAMIL DIPERKOSA AYAH KANDUNG DAN AYAH TIRI


LiputanBerita -  Nasib tragis dialami bocah kelas 6 SD di kota Probolinggo. Di usianya yang masih belia, bocah cilik ini disetubuhi ayah kandungnya berkali-kali. Sang ayah pun akhirnya dilaporkan ke polisi dan di penjara.

Beberapa bulan kemudian, ibunya menikah lagi dan korban pun mengalami nasib yang sama, diperkosa ayah tiri. bahkan, hingga hamil 3 bulan. Ayah kandung korban diketahui bernama Mustofa. 

Sedangkan ayah tiri bernama Hermansyah(28), warga desa laweyan, Kecamatan Sumberasih. Ibu korban, Nur Kholifah mengatakan, terbongkarnya kasus ini bermula ketika dirinya hendak pulang kerumah dan memergoki suaminya sedang berduaan dengan putrinya di dalam kamar. saat diusut, suami berdalih hanya bercengkrama dan tidak berbuat asusila. 

Namun selang beberapa bulan kemudian ibu korban mencurigai bentuk tubuh putrinya yang mulai membuncit. Setelah didesaknya, korban akhirnya mengakui kalau ayah tirinya telah menyetubuhinya berulang kali. 

Mengetahui perbuatan bejad suaminya itu, ibu korban langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. Tidak berselang lama, pelaku akhirnya berhasil diamankan Tim Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polres Probolinggo Kota. 

Pelaku dijerat pasal 81-82 NO 35 tahun 2004 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

 KONTES PHOTO

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: BOCAH SD HAMIL DIPERKOSA AYAH KANDUNG DAN AYAH TIRI Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita