728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Selasa, 22 November 2016

Heboh !!! Kemaluan Penumpang Luka Bakar akibat Kopi, Maskapai Australia Digugat


LiputanBerita -  VICTORIA, Seorang penumpang pesawat Virgin Australia menderita luka bakar di bagian perut, paha dan kemaluan setelah terkena tumpahan kopi layanan awak kabin. Penumpang asal Victoria, Australia itu akhirnya menggugat pihak maskapai.

Insiden yang dialami penumpang bernama Rhett Butler, 16, ini terjadi pada Mei 2015. Sesaat setelah pesawat lepas landas dari Los Angeles, Amerika Serikat (AS) ke Sydney, Australia, kopi layanan awak kabin tumpah ke pangkuannya.

Gugatan Butler diajukan ke pengadilan distrik Victoria. Menurut dokumen gugatan di pengadilan, ayah Rhett Butler, Brian Butler, harus memberikan bantuan medis selama sisa perjalanan karena tidak ada bantuan dari kru pesawat. Pengadilan tidak merinci jenis gugatan yang diajukan Butler.

Maskapai Virgin Australia pada Senin (21/11/2016) mengkonfirmasi insiden itu.”Insiden terjadi pada penerbangan VA2 dari Los Angeles ke Sydney pada 3 Mei 2015,” bunyi pernyataan maskapai, seperti dikutip news.com.au.

Namun, pihak maskapai melalui juru bicaranya menolak mengomentari masalah gugatan yang diajukan penumpangnya itu.

“Virgin Australia mengambil masalah keamanan dan kenyamanan penumpang kami sangat serius, namun mengingat hal tertentu yang belum diselesaikan, itu tidak akan sesuai untuk berkomentar lebih jauh,” kata juru bicara maskapai dalam sebuah pernyataan.

 Turnament Poker

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Heboh !!! Kemaluan Penumpang Luka Bakar akibat Kopi, Maskapai Australia Digugat Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita