728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 20 November 2016

Heboh!!! Menikah di Bali, Celine Evangelista dan Stefan William Sisakan Hutang?


LiputanBerita -  Kabar bahagia dari Celine Evanglista dan Stefan William yang baru saja menikah terusik dengan kabar kurang menyenangkan. 

Disebutkan, jika keduanya belum melunasi acara wedding dan resepsi yang digelar pada 10 November 2016 di Braca Villa Uluwatu, Bali.

Hal ini diketahui lewat pesan yang di-capture dan diposting di akun lambenyinyir.

Disebutkan jika Stefan dan Celine lewat satu minggu pembayaran dari yang dijanjikan untuk melunasi hutang mereka. Dengan bernada ancaman merusak nama keduanya, pihak wedding organizer (WO) meminta Stefan dan Celine untuk segera melunasinya bahkan ditenggat waktu.


“10 juta bagi kalian kan gampang, inget ga kalian bilang “50 juta pun saya akan bayar, jika wedd dan resepsinya di privat” huhuhu,” tulisnya.

Postingan ini pun langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang menjadikan hal ini bahan olok-olok untuk Stefan dan Celine, namun banyak pula yang mengatakan tidak percaya dengan kabar ini.

“Wkakakak mw kawin koq ngutang dl yaaa….duhhh ngerakeuuunnn!!!,” ujar akun fhekarlina. “Coba tebak mak @lambenyinyir knp kok blom dbayar…. Klo versi aku mungkin blom bukain amplop, ato mungkin d investasikan buat biaya talak tilu,” timpal akun sang_faizin.

“Bukan lovers bukan haters jugak sih aku… Tapi agak heran juga kok segitunya tebar isu yg gak jelas,” kata akun birurasya. “Ini fitnah tuh min dari pihak wo nya langsung udh konfirmasi mungkin ini yg buat dari pihak yg sakit hati dan blm bisa move on,” sambung akun yulistan.

 Turnament Poker

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Heboh!!! Menikah di Bali, Celine Evangelista dan Stefan William Sisakan Hutang? Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita