728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Sabtu, 12 November 2016

Inilah Kakek Tho'ib Penjual Tahu Yang Dagangannya di Share Julia Perez Di Instagram


LiputanBerita -  Akun @juliaperrezz menposting foto seorang kakek tua yang bernama Tho"ib yang diketahui berjualan tahu do kota bambu selatan , tepatnya di belakang mesjid al-mabat .

Julia Perez mengupload foto sang kakek berserta barang dagangannya di akun instagram pribadinya seperti berikut ini :

Mari membantu, Indahnya berbagi bantu bantu yg lewat sini boleh mampir Namanya kakek Tho'ib, aslinya dari Cirebon, tapi beliau selama di JKT tinggalnya di pabrik tahu tempat dia mengambil dagangannya di Kota Bambu Selatan, tepatnya di belakang Masjid Al-Mabat. Sudah 17 tahun beliau berdagang tahu di SPBU Tomang Raya, setiap hari pukul 11.00, beliau mulai berjalan kaki memikul dagangannya dari pabrik tahu di kota bambu selatan menuju ke SPBU Tomang Raya, katanya baru sampai SPBU sekitar jam 14.00 siang....😭 Kebayang gak sih jalan kaki mikul berat selama 3 jam setiap harinya😭 Padahal kakek ini usianya sudah 78 tahun, kalau dagangannya nggak habis, dia harus menombok seharga tahu yang dia stock di pagi hari... Saya memposting ini ingin mengajak teman-teman yang berada di wilayah Jakarta Barat, terutama kpd mahasiswa Trisakti, Untar, Binus dan sekitarnya untuk membantu Kakek ini dengan membeli dagangannya yang seharga 5000 rupiah saja kalian sudah mendapatkan 1 kantong yang berisi 12pcs tahu yang kakek ini jual. Kakek Tho'ib berjualan dari pukul 14.00-23.00 atau sehabisnya tahu yang beliau jual. Lokasi nggak pernah pindah, selalu di pintu keluar SPBU Tomang Raya disamping Panorama Tours, terusan dari starbucks/JNE tomang. Yuk bantu share 🙏🙏 #Repath #thePowerOfMedsoc
A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

@juliaperrezz : Mari membantu, Indahnya berbagi bantu bantu yg lewat sini boleh mampir

Namanya kakek Tho'ib, aslinya dari Cirebon, tapi beliau selama di JKT tinggalnya di pabrik tahu tempat dia mengambil dagangannya di Kota Bambu Selatan, tepatnya di belakang Masjid Al-Mabat.

Sudah 17 tahun beliau berdagang tahu di SPBU Tomang Raya,

setiap hari pukul 11.00, beliau mulai berjalan kaki memikul dagangannya dari pabrik tahu di kota bambu selatan menuju ke SPBU Tomang Raya, katanya baru sampai SPBU sekitar jam 14.00 siang....😭 Kebayang gak sih jalan kaki mikul berat selama 3 jam setiap harinya😭

Padahal kakek ini usianya sudah 78 tahun, kalau dagangannya nggak habis, dia harus menombok seharga tahu yang dia stock di pagi hari... Saya memposting ini ingin mengajak teman-teman yang berada di wilayah Jakarta Barat, terutama kpd mahasiswa Trisakti, Untar, Binus dan sekitarnya untuk membantu Kakek ini dengan membeli dagangannya yang seharga 5000 rupiah saja kalian sudah mendapatkan 1 kantong yang berisi 12pcs tahu yang kakek ini jual.

Kakek Tho'ib berjualan dari pukul 14.00-23.00 atau sehabisnya tahu yang beliau jual.

Lokasi nggak pernah pindah, selalu di pintu keluar SPBU Tomang Raya disamping Panorama Tours, terusan dari starbucks/JNE tomang.

Yuk bantu share 🙏🙏 #Repath

#thePowerOfMedsoc

Dan begini komentar netizen terhadap postingannya .

@rendika26 : Ya ampun kak kakak baik banget...... aku salute ngeliat kakak kaya gini

@laelatul_kiftiyah : Coba w masihh d jkt,pst w samperin tuh mbah thoib 😭.sayang skrg w dh dkampung.ku doakan sj smoga dg postingan kak @juliaperrezz yg dket dg spbu tomang trgugah hatinya biar bisa membantu dgn sesama.

@achgeecol : Ihhhh kk Jupe bIkiN @bApeRRR

@ayu_thitin89 : Cusss warga cerdas dan ramahnya Indonesiaa indahnya saling berbagiiii yaa @juliaperrezz Tuhan memberkati kita semua

@jhuzu_febriyani : Ya Q sering liat kake ini tiap hari jualan d jln tomang Asli, pikulan'y kaya'y berat bgt .. semangat kake,

@ginahajaturrodiah : Oke nanti coba kesanaaaa

@irra93_ : Kerrenn kak @juliaperrezz.selalu peduli sama org dibawahnya.Semoga dg ini sang kakek mendapatkan berkah yg berlimpah,sprti kakek tukang nasi uduk.

@herma_okt : @juliaperrezz 🙌👍👌❤itu benar mari perduli& berbagi..sedih sekali jika melihat orang setua itu masih kerja keras

 KONTES PHOTO

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Kakek Tho'ib Penjual Tahu Yang Dagangannya di Share Julia Perez Di Instagram Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita