728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Senin, 28 November 2016

Miris - Pulang Sekolah Aldi Bantu Ayah Jadi Kernet Bangunan Jatuh Dan Tertancap Besi


LiputanBerita -  Bocah kelas 5 SD ini mengalami kecelakaan pada (26/11/2016). Aldy terjatuh setelah menaiki sebuah bangunan dan besi pun langsung menancap di bagian leher bawah hingga menembus ke mulut.

Ayah kandung Aldi, Mawan (43) yang melihat langsung membawanya ke RSU Arjuwinangun, Cirebon. Disana Agus langsung mendapat pertolongan dari pihak Rumah Sakit.

Keluarga Butuh Bantuan

Mawan Fathurohman selaku ayah dari Aldi merasakan beban yang begitu berat. Demikian juga dirasakan ibunya. Kesedihanpun menghampiri keluarga Bapak Mawan, mengingat beliau hanya bekerja sebagai tukang bangunan dan di bantu oleh Aldi setelah pulang sekolah sementara sang istri hanya sebagai tukang cuci.

Melihat kondisi demikian, kami dari Yayasan Moslem Charity mengajak para Muhsinin untuk ikut berpartisipasi meringankan beban keluarga Bapak Arif.

Aldi adalah salah satu murid kelas 5 SD yang sangat berbakti kepada orang tua, selepas pulang sekolah Aldi membantu ayah nya sebagai kernet bangunan dan pada saat kejadian Ayah korban sedang ke kamar kecil untuk buang air, setelah selesai Ayah, Aldi melihat anak nya sudah tertancap sebuah besi bangunan di mulut nya, sehingga Ayah pun panik dan langsung membawanya ke RSU Arjuwinangun, Cirebon.

Bagi anda yang ingin membantu bisa datang langsung ke RSU Arjuwinangun, Cirebon, kami selaku bapak dan ibunya Aldy mohon Doa agar anak kami Aldy cepat sembuh, amin ya robbal alamin.

 Turnament Poker

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Miris - Pulang Sekolah Aldi Bantu Ayah Jadi Kernet Bangunan Jatuh Dan Tertancap Besi Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita