728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Rabu, 02 November 2016

Namaku Kangkang Dan Aku Sedang Tidak Memakai Topeng


LiputanBerita -  Namaku Kangkang Dan Aku Sedang Tidak Memakai Topeng, Kangkang, nama bayi malang ini biasa disebut dia berusia empat tahun yang terlahir dengan kelainan aneh di wajahnya sehingga terlihat seperti memakai topeng. Kelainan ini disebut transverse facia cleft.

Kelainan ini menyebabkan Kangkang seperti memiliki dua wajah yang menumpuk. Wajah yang pertama berada diatas wajah yang kedua, sehingga terlihat seperti memakai topeng.

Seperti Indolah.com lansir dari Viral4real, Ketika hamil ibunya tak mengalami ada keanehan. Semuanya berjalan normal dan baik-baik saja, sehingga ibunya yang bernama Yi Xilian pun mengharapkan anak yang sehat.

Namun faktanya ketika Kangkang lahir, dia mengalami kelainan tersebut. Wajahnya terlihat seperti sedang menggunakan topeng karena adanya sayatan yang panjang hingga telinganya

Namaku Kangkang Dan Aku Sedang Tidak Memakai Topeng

Yi Xilian tak diperbolehkan melihat Kangkang kecil. Namun dia selalu memaksa suaminya untuk melihat bayinya. Saat melihatnya, ibu yang berasal dari Provinsi Hunanini langsung menangis. Tak ada yang mengetahui apa penyebab kelainan yang dialami Kangkang.

Malangnya, kelainan yang dialami Kangkang tersebut hanya bisa dirawat dengan biaya yang sangat mahal. Uang yang dibutuhkan adalah sekitar USD 80.000 – 100.000 (atau sekitar Rp 972 juta – Rp 1,2 miliar).

Syukurlah kisah ini memiliki akhir yang menggembirakan karena orang tua Kangkang berhasil mengumpulkan uang untuk biaya perawatan anaknya.

Namaku Kangkang Dan Aku Sedang Tidak Memakai Topeng

 Turnament Poker

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Namaku Kangkang Dan Aku Sedang Tidak Memakai Topeng Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita