728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 03 November 2016

Suami Lapor Polisi Kalau Istri Nya Selalu Bawak Masuk Lelaki Pengangguran Kerumah


LiputanBerita -  Sungguh tega apa yang dilakukan IRT satu ini berinisial Mes (28). Meski sudah memiliki satu anak, namun warga Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuing, OKI ini, diduga selingkuh, saat suaminya sedang berangkat kerja. Mes diduga selingkuh dengan pemuda pengangguran berinisial AS (28), tetangga kontrakannya sendiri.

Mirisnya, keduanya diduga setidaknya sudah enam kali melakukan hubungan intim, yakni empat kali di kontrakan Mes; dan dua kali disalah satu hotel di Kota Kayuagung, OKI. Namun, hubungan terlarang keduanya terungkap, setelah suaminya JN (34) sendiri melaporkan nya kepolisi.

JN mengetahui kalau istrinya sering memasukan tetangganya tersebut sudah beberapa hari lalu, dan JN pun mengintip apakah benar perselingkuhan yang seperti di katakan tetangga lain nya itu benar, pada Rabu (26/10/2016) JN pun merasa penasaran dan meminta izin kepada bos nya untuk melakukan penyelidikan, saat di selidiki ternyata memang benar istrinya memasukan lelaki pengangguran disaat JN pergi bekerja, tapi pada saat itu saya tidak berbuat apa2 dan saya langsung kembali ke tempat saya bekerja, mulai menceritakan kejadian yang saya lihat kepada bos saya, agar bisa berpikir dengan kepala dingin, dengan sangat berat hati dan kecewa yang amat dalam saya pun memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib sambil menangis di kantor polisi tutur penyidik.

Lalu keesokan harinya Kamis (27/10) JN pun berniat untuk melakukan pengrebekan terhadap istrinya, dengan di temani 4 oknum polisi JN pun melakukan penggebekan, setiba di rumah nya JN dengan ke4 oknum polisi pun kesulitan membuka pintu yang di kunci oleh Kedua pasangan selingkuh tersebut dari dalam.

Hampir 1 jam memanggil dan menggedor rumah barulah kedua pelaku perselingkuhan membuka kan pintu, saat di tanyai petugas Mes dan AS mengaku memang melakukan perselingkuhan dan sudah 6 kali berhubungan layak nya suami istri, hingga keduanya diamankan di Mapolres. Kepada polisi, Mes mengakui perbuatannya. Dirinya kenal dengan AS sejak bulan Februari, karena AS mengontrak disebelah kontrakannya.

“Saat itu saya sering ribut dengan suami, karena saya tahu suami saya juga pernah melakukan hal yang sama; dan itu saya ketahui dari Hp-nya. Saya sering curhat dengan AS, yang tinggal bersebelahan. Karena sering curhat, hubungan kami semakin dekat, hingga kami menjalin asmara, mulai bulan Maret 2016 lalu,” kata Mes.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting SIk MSi; melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Julianto SIk MH; didampingi Kanit PPA Ipda Imelda Rachmat, membenarkan penangkapan tersebut. “Tersangka dilaporkan melakukan tindakan asusila, Merasa dipermainkan, Suami mengadukan istri,” tegasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Suami Lapor Polisi Kalau Istri Nya Selalu Bawak Masuk Lelaki Pengangguran Kerumah Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita