728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 17 November 2016

Video Perkelahian Dua Wanita Hamil, Rebutan Pacar, Bikin Heboh Medsos !!!


LiputanBerita - Baru-baru ini masyarakat digegerkan dengan beredarnya video dua perempuan yang diduga sedang mengandung berkelahi. Mereka terlibat adu jotos, saling jambak dan berguling-guling di jalan. Parahnya, adegan mereka disaksikan oleh teman-temanya yang justru memprovokasi untuk kembali saling pukul.

Dalam adegan yang dilakukan di jalan, ini juga terlihat ada satu orang teman mereka yang menjadi wasit. Awalnya kedua wanita ini ragu memulai perkelahian, sempat terlihat seorang memaksa mereka untuk memulai perkelahian.

Video perkelahian wanita ini dengan cepat menyebar, khusunya di warga Purwakarta. Dalam video berdurasi 2 menit 31 detik itu,dari informasu yang di dapat kedua wanita itu sedang hamil .

Dari informasi yang berhasil dihimpun, motif perkelahian ini diduga karena mereka memperebutkan pacar yang telah menghamili kedua wanita itu.

Belakangan terungkap identitas pelaku perkelahian tersebut. Mereka adalah Liana dan Ayu, yang beralamat di Kabupaten Purwakarta.

Atas perbuatannya, pihak polisi setempat memanggil semua orang yang ada di video tersebut. Mereka telah dimintai keterangan dan dikenakan sangksi.

“Kedua orang bersangkutan telah kami panggil dan telah kami beri sangksi,” ujar Kepala Polisi kabupaten purwakarta, Muhammad Yusuf, dan saat ini pacar dari kedua wanita ini telah melarikan diri dan saat ini kami akan mencari lelaki berinisial HR tersebut, seperti dilansir tribunkota.com Kamis (17/11/2016).

 KONTES PHOTO

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video Perkelahian Dua Wanita Hamil, Rebutan Pacar, Bikin Heboh Medsos !!! Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita