728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Senin, 07 November 2016

VIDEO : Ternyata Habib Rizieq Juga Pernah Menistakan Agama Dalam Ceramah Nya


LiputanBerita -  Jagat media sosial jadi riuh karena pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang membahas penggunaan surat Al Maidah ayat 51, dalam suasana menjelang Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Sekadar catatan, ayat itu memang kerap menjadi materi kampanye untuk mengarahkan warga muslim DKI agar tidak memilih Ahok. Semisal ketika dipakai Hizbut Tahrir Indonesia dan Gema Pembebasan dalam kasus video #TolakPemimpinKafir, beberapa waktu silam.

Adapun pernyataan Ahok yang jadi sorotan termuat dalam pidatonya di hadapan warga Kepulauan Seribu, pekan lalu (27/9).

Saat itu, Ahok menjelaskan program kerja sama Pemerintah Provinsi DKI dan Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta dalam bidang perikanan--termasuk memberikan bantuan 4.000 benih ikan kerapu.

Dalam pidatonya, Ahok menjelaskan bahwa warga tak perlu takut soal kelanjutan program bantuan itu, bila dirinya tak terpilih dalam Pilgub DKI 2017. Lebih kurang, Ahok menjamin program itu akan tetap berjalan, apa pun hasil Pilgub kelak.

"Jadi enggak usah pikiran. 'Akh! Nanti kalau enggak kepilih, pasti Ahok programnya bubar'. Enggak! Saya masih terpilih (menjabat) sampai Oktober 2017," kata Ahok.

Setelahnya, terseliplah pernyataan dia soal penggunaan surat Al Maidah ayat 51 jelang Pilgub DKI 2017.

"Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa aja dalam hati kecil bapak ibu enggak pilih saya. Dibohongin pakai surat Al Maidah ayat 51, macam-macam itu. Itu hak bapak ibu."

Pernyataan itulah yang jadi bola liar di jagat saentro indonesia yang menghebohkan dan tidak luput dari pemberitaannya di media luar negeri,dan tepat di tanggal 4 november sebagai aksi demo besar besaran yang di lakukan dari beberapa ormas yang menginginkan ahok untuk di adili,di penjara karena telah di anggap menghina,dan menistakan agama islam.....namun disaat situasi semakin memanas,tim mabes ajo menemukan sebuah video ceramah dari Muhammad Rizieq Shihab yang justru perkataan yang sempat di ucapkan oleh seorang ahok pernah pula di ucapkan sama seperti saat habib rizieq memberikan dakwah di sebuah pesantren beberapa waktu lalu.mari kita bandingkan pernyataan ahok di kepulauan seribu dengan pernyataan habib rizieq saat memberikan dakwah

Pernyataan Hb Rizieq : Dia nipu umat pakai ayat Quran,Dia nipu umat pakai Hadis Nabi

Berikut Video Pernyataan Oleh Habib




Pernyataan AHOK : Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa aja dalam hati kecil bapak ibu enggak pilih saya. Dibohongin pakai surat Al Maidah ayat 51, macam-macam itu. Itu hak bapak ibu.

Bagaimana ? sama ? secara kata kata yang di pakai oleh pak gubernur ahok tersebut pernah di ucapkan sama oleh pentolan fpi tersebut...silahkan para pembaca nilai sendiri dan berikan komentarnya di bawah ini.....dan jangan lupa share artikel ini agar masyarakat indonesia semua tahu kejadian sebenarnya


 Turnament Poker

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: VIDEO : Ternyata Habib Rizieq Juga Pernah Menistakan Agama Dalam Ceramah Nya Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita