728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Senin, 28 November 2016

Video : Ternyata Habib Rizieq Juga Pernah Menghina Gus Dur BUTA !!!


LiputanBerita -  Habib Rizieq Shihab, sebuah nama yang cukup populer akhir-akhir ini, bukan karena karya, dedikasi, dan prestasinya, tetapi karena kontroversi dan manuvernya. Bayangkan, dia bisa saja menghina siapa saja sesuai keinginannya di muka publik. 

Jangankan cuma Presiden Jokowi dan Ahok, bahkan Imam Besar ormas Islam radikal FPI ini pernah menghina Gus Dur, sapaan akrab Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid, dengan sangat keji dalam pidatonya.

“Gus Dur itu bukan cuma buta mata, tapi juga buta hatinya,” kata Rizieq dalam sebuah pidatonya.

Banyak sekali untaian kata yang muncul dari mulutnya sungguh sangat tidak pantas. Beberapa waktu lalu, saat ceramah agama di daerah Jawa Barat, Rizieq dengan sangat lantang menyebut Pancasila Soekarno ada di pantat. Lambang negara saja dilecehkan. Pancasila diubah menjadi “pantat China”. Sampurasun diubah menjadi “Campur Racun”.

Dengan segala penghinaannya tersebut, tokoh islam radikal ini dihadiahi rakyat Indonesia dengan sebuat petisi agar aparat penegak hukum segera menangkap dan menjebloskannya ke penjara melalui situs change.org. 

Meski baru diposting, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh ribuan orang. Mereka gerah dengan manuver Rizieq selama ini yang cenderung anti Pancasila dan memecah belah bangsa.

Berikut Video Nya Yang Berhasil Kami Dapatkan !!!



 Turnament Poker

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video : Ternyata Habib Rizieq Juga Pernah Menghina Gus Dur BUTA !!! Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita