728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Selasa, 22 November 2016

Video Wanita Sexy yang Menyusui Anaknya Di Toton Puluhan Ribu Orang Dan ....................


LiputanBerita -  Meskipun dalam beberapa dekade terakhir, munculnya kesadaran feminis sangat, tapi di masyarakat saat ini untuk wanita menyusui di depan umum masih kontroversial. Atau seperti blogger asing Mom Tasha Maile, nya menyusui video PO ke web, menyebabkan rebound yang kuat.

Yang menyebut diri mereka "vegetarian menyusui ibu" dari Tasha Maile, sering berbagi pakan mereka sendiri 33 dan seorang putra tahun minum video ASI. Dalam hal ini hampir 60 juta orang isi video, katanya, "Saya berada di gym, sekarang berhenti makan anak ASI.

Meskipun kadang-kadang berpikir latihan yang terputus di tengah jalan sangat bermasalah, tapi itu sebagai ibu dari tugas kita. kita bersama-sama, dan Anda bisa sangat senang untuk berbagi dengan Anda! " Tapi setelah film PO bahwa banyak pengguna tidak senang, kita berpikir bahwa dua anak berumur cukup besar, Anda tidak perlu minum ASI.

Ada juga banyak orang Tasha Maile pameran "mencintai penampilan" tidak nyaman. Seorang ibu yang juga seorang netizen mengatakan video ini adalah "incest", "Aku merasa sangat tidak nyaman, dia ingin penonton pikir itu hanya antara ibu dan anak, sangat normal dan perilaku alam, tetapi seluruh film dari awal sampai akhir menyusui tidak link alami dengan ibu dari seorang anak yang cantik, sifat perilaku, tetapi dia hanya telah ada terkena penyakit ".

Apa yang Anda pikirkan ibu di depan kamera untuk umum menyusui? Untuk berbagi di Facebook!


 Turnament Poker

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video Wanita Sexy yang Menyusui Anaknya Di Toton Puluhan Ribu Orang Dan .................... Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita