728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 23 Desember 2016

4 Hari Dirilis Super Mario Run Diunduh 40 Juta Kali


LiputanBerita -  Perusahaan asal Jepang, Nintendo, menyebutkan game terbaru Super Mario Run telah diunduh sebanyak 40 juta kali di App Store dalam empat hari. Sebelumnya dalam sehari peluncuran, Super Mario Run diunduh 2,85 juta kali.

Seperti dikutip LiputanBerita dari Techcrunch, Kamis (22/12/2016), jumlah 40 juta unduhan game terbaru Super Mario Run di App Store milik Apple itu jelas itu mampu memecahkan rekor.

Pihak Nintendo menyebutkan game terbaru Super Mario Run sukses berada di posisi pertama paling banyak diunduh dalam kategori Free App Store di 140 negara. Super Mario Run juga tembus 10 besar game Top Grossing di 100 negara.

SVP of Marketing Apple, Phil Schiller, ikut senang dengan pencapaian game terbaru Super Mario Run. Menurut Schiller mengatakan permainan bergenre petualangan itu sukses memecahkan rekor unduhan di App Store.

Meski sukses diunduh 40 juta kali, Nintendo sebagai sang pembesut game terbaru Super Mario Run tidak akan menambah konten berbayar atau gratis. Sebenarnya level permainan Super Mario Run terlalu singkat dan bila ingin mendapatkan konten penuh, pemain harus membayar.

Bisa jadi game terbaru Super Mario Run tidak akan menambah karakter, level dan konten anyar. Hal itu berbeda denga Pokemon Go yang terus mendapat pembaruan meski saat ini jumlah pemainnya menurun drastis.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 4 Hari Dirilis Super Mario Run Diunduh 40 Juta Kali Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita