728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 22 Desember 2016

Cinta Laura Tolak Adegan VULGAR Di Hollywood Kecuali.....


LiputanBerita - JAKARTA - Cinta Laura mengungkapkan pengalamannya saat di Hollywood dengan membintangi film The Ninth Passanger. Cinta mengaku mengambil adegan ciuman dengan pria bule, tetapi menolak untuk adegan vulgar. Adegan ciuman itu juga menjadi yang pertama kali dilakukannya. 

"Aku adegannya cuma ciuman aja, enggak lebih. Jangan expect something crazy. Kan orang biasalah yang suka annoy gitu, ada yang bilang jangan jangan ada scene gini gini, tapi no no no, Aku sudah jelasin ke produsernya sebelum mulai syuting dan yakin kontrak, pokoknya nggak boleh ada adegan yang macam macam," kata Cinta di Jakarta.

Di film tersebut, Cinta mengaku kesulitan berakting. Bahkan, dia sering mengulang untuk beberapa adegan, khususnya saat adegan ciuman. Alasannya, beberapa adegan yang dimainkan harus punya pengalaman.

"Susah sih enggak, cuma mengejutkan karena memang itu akting. Jadi akhirnya memang di take beberapa kali dan akhirnya jadi biasa saja karena memang kerjaan jadi biasa aja," ujar dia.

Untuk adegan yang tidak biasa bagi orang Indonesia itu, Cinta mengata tidak mendiskusikan kepada orang tuanya. Cinta mengaku dirinya kini telah dewasa dan tidak perlu meminta izin kepada ibundanya.

"No no no, Im adult. aku kan udah dewasa, jadi aku tahu apa yang bagus buat aku, aku tahu apa yang nggak bagus. Yang pasti sebelum mulai syuting aku bilang, mom, dad, nanti ada adegan kissing loh, dont be suprised. Nah mereka bilang oke, as long as mereka tahu kamu nggak mau gini gini kita sih fine fine saja, cuma kalau kissing kan normal gitu. Film Indonesia aja ada yang adegan kissing, jadi Its not a big deal," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cinta Laura Tolak Adegan VULGAR Di Hollywood Kecuali..... Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita