728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 01 Desember 2016

Dahsyat : Ahok Didoakan Ribuan Siswa Di Minahasa Dan Ini Terjadi...


LiputanBerita -  Tondano Minahasa – Ribuan siswa SD, SMP dan SMA di Minahasa turut mendoakan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), Gubernur non aktif DKI Jakarta Saat acara perayaan Natal siswa Kristen dan Bina Rohani Karakter Anak Muda Kristen yang dilaksanakan Kamis (1/12/16), di gedung Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa Sulawesi Utara.

Alasan para siswa mendoakan Ahok, karena selama ini Ahok tengah menghadapi berbagai tuduhan serta tekanan dari apa yang tidak diperbuatnya, yakni menistakan agama.

Dalam doa yang disampaikan oleh Pendeta DR. Giovanny Rorora, Ahok didoakan agar selalu diberikan kekuatan dari Tuhan untuk selalu tegar dan tetap diberikan ketabahan saat menghadapi cobaan dan pergumulan.

Acara Natal siswa Kristen dan Bina Rohani Karakter Anak Muda Kristen ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Ibu Olga Sajow Singkoh.

Seperti di ketahui Ahok ditetapkan menjadi tersangka setelah dilakukan gelar perkara terbuka terbatas oleh Bareskrim di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, (15/11/2016) lalu.
Ahok dijerat Pasal 156 huruf a KUHP dalam kasus penistaan agama.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dahsyat : Ahok Didoakan Ribuan Siswa Di Minahasa Dan Ini Terjadi... Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita