728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 09 Desember 2016

Gadis Ini Obral Keperawanannya Rp146 Juta


LiputanBerita -  Aleexandra Kefren, perempuan asal Rumania nekat menjual keperawanannya. Perempuan 18 tahun ini nekat melelang keperawanannya dengan alasan membantu kesulitan ekonomi keluarga.

Namun, dalil tersebut dibantah orangtua Aleexandra, Toni dan Elena. Malah, rencana ini sempat ditentang. Mereka bahkan pernah mengancam tak akan berbicara lagi dengan Aleexandra jika tetap melakukan hal tersebut.

"Orangtuanya tak habis pikir kenapa dia melakukan hal memalukan ini. Mereka sudah berusaha membujuk Aleexandra agar tak melakukan hal tersebut tapi dia bilang 'saya sudah 18 tahun dan bisa melakukan apapun dengan tubuh saya'," kata Radu Raducu, paman Aleexandra.

"Bahkan, orangtuanya mengancam tidak akan mengakui Aleexandra sebagai anak jika masih ingin menjual diri. Sangat disayangkan," lanjutnya.

Dikatakan Radu, dia pernah berusaha membujuk sang keponakan membatalkan niatnya sesaat sebelum terbang ke London, Inggris, namun sia-sia.

Rencana tersebut juga sempat dipertanyakan presenter TV yang mewawancarai Aleexandra. Sang presenter menanyakan soal aspek kesehatan dan keamanan Aleexandra jika benar jadi menjual keperawanannya.

"Apakah kamu sudah mempertimbangkan aspek kesehatan? Bagaimana jika nanti Kamu hamil?," katanya si presenter kepada Aleexandra.

Ditanya begitu, Aleexandra santai. Katanya, hal itu bisa dicegah dengan minum pil KB dan alat pengaman. Jika tak berhasil di London, Aleexandra mengaku akan terbang ke beberapa negara untuk mendapatkan penawar tertinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gadis Ini Obral Keperawanannya Rp146 Juta Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita