728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 09 Desember 2016

Heboh !!! Model Dewasa Novi Amalia Kembali Di Tangkap Polisi Ini Sebabnya . . . . .


LiputanBerita -  Warga sekitar Jakarta Selatan merasa terganggu dengan prilaku Model majalah pria dewasa sore kemarin 8 November 2016, Novi Amalia yang dulu sempat heboh karena minta diperkosa oleh polisi. Pasalnya kali ini Novi Amalia kembali berulah berteriak-teriak layaknya orang gila di pinggir Jalan kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Ada informasi dari warga sekitar bahwa ada seorang wanita berteriak-teriak di pinggir jalan di Tebet,”tutur Kompol Purwanta Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).


Kompol Purwanta yang menerima laporan tersebut langsung mengerahkan anggotanya untuk ke lokasi tersebut untuk mengeceknya dan ternyata wanita yang berteriak tersebut adalah Novi Amalia. Melihat keadaan Novi Amalia yang sudah histeris akhirnya ia di bawa ke kantor Polsek Tebet. 

“Yang jelas polisi datang ke situ dan langsung mengamankan yang bersangkutan ke Polsek Tebet,”ujar Kompol Purwanta.

Kompol Purwanta juga menambahkan bahwa Novi Amalia terlihat histeris sembari berteriak-teriak di pinggir jalan sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah di telurusi Kompol Purwanta menjelaskan penyakit lama Novi Amalia sedang kambuh membuatnya dia histeris di pinggir jalan.

“Kemungkinan penyakit lamanya kambuh, karena dia itu masih dipantau dinsos (Dinas Sosial DKI, red) juga,”tambah Kompol Purwanta.

Setelah diperiksa pihak kepolisian akhirnya membawa Novi Amalia ke Panti Sosial Bina Insan (PBSI) Kedoya.

“Pukul 23.00 WIB malam baru sampai di Panti Sosial Bina Insan (PBSI) Kedoya, Jakarta Barat” pungkas Mursidin Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Heboh !!! Model Dewasa Novi Amalia Kembali Di Tangkap Polisi Ini Sebabnya . . . . . Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita