728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Sabtu, 03 Desember 2016

Kejam !!! Ketahuan Maling Shampo , Pria Ini Dihajar Masa Hingga Di Lindas Motor !!!


LiputanBerita -  Ardianto (37) warga Jalan Besar Tembung, Pasar 10, Medan kritis setelah tubuhnya diinjak sepeda motor. Bukan tanpa alasan, Ardi menjadi bulan-bulanan warga setelah ketahuan mencuri satu renteng sampo dari kediaman Asni (45) warga Tembung Pasar 10.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (1/12/2016), Ardi masuk ke rumah ketika Asni sedang masak di dapur. Ketika masuk, Asni sadar dengan kedatangan Ardi. Sontak, Asni dilangsung berteriak dan mengejar Ardi yang kabur melalui pintu belakang.

“Dia masuk ke rumahku, nah pas aku masak air dia langsung kabur dari pintu belakang terus aku teriaki lah. Tapi aku malas buat laporan, nanti ribet,” kata Asni, Jumat (2/12/2016).

Nahas, Ardi tak sempat kabur, teriakan Asni di dengar warga yang berada di lokasi. Hasilnya, Ardi dipukuli kemudian ditelanjangi oleh warga. Tak hanya itu saja, tangan dan kaki Ardi diikat dengan tali kemudian dibaringkan di tengah jalan. Dengan mengendarai sepeda motor, warga melindas tubuh Ardi. Meski Ardi sudah minta ampun warga tetap menyiksanya.

Beruntung nyawa Ardi bisa terselamatkan karena mobil patroli Polsekta Percut Seituan melintas di TKP. Ironisnya, korban Asni tak jadi buat laporan karena melihat kondisi Ardianto sudah sekarat, hanya bisa bernafas satu-satu.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar. Untung pelaku sudah kami selamatkan dari amukan warga. Pelaku pencurian sempat ‎dihakimi warga. Pelaku sudah kita evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” tutur Zenndrato.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kejam !!! Ketahuan Maling Shampo , Pria Ini Dihajar Masa Hingga Di Lindas Motor !!! Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita