728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Senin, 12 Desember 2016

Miris !!! Jual Istri Ke BOS ,Pemuda Ini Membantu Saat Si Bos Mengauli Istrinya !!!


LiputanBerita -  SERANG - Tega sekali perbuatan Sani, warga Serang, Provinsi Banten. Pria ini menjual istrinya sendiri yang berinisial RA (21) kepada bosnya yang diketahui bernama Riduan, seorang juragan peternakan ayam.

Bahkan, dengan kejam dia memegangi kaki dan membekap mulut istrinya yang sedang tertidur agar mudah digauli oleh Riduan. Peristiwa tragis dan mengiris hati ini diketahui terjadi pada 10 Desember 2016.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa itu terjadi saat Sani dan RA diajak menginap di rumah Riduan, di Kampung Tipar, Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikesal, Kabupaten Serang, Banten.

Saat itu, Sani beralasan mengajak RA, karena undangan bosnya Riduan untuk acara selamatan. Di rumah Riduan, Sani dan RA telah disediakan sebuah kamar khusus. Karena diajak sang suami dan diundang bos suaminya, RA pun akhirnya menginap.

Ketika malam datang, Sani yang mengetahui istrinya Ra sudah tertidur lelap di dalam kamar, kemudian memanggil Riduan. Saat itu, Riduan yang telah menunggu sambil menonton televisi pun sudah mengetahui maksud Sani yang memberinya kode.

"Saya dikasih tahu Sani kalau istrinya sudah tidur. Dia yang megangin istrinya karena meronta," kata Riduan, kepada polisi di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Serang, Rabu (7/12/2016).

Riduan yang telah memiliki seorang istri dan dua orang anak ini pun tanpa kasihan memperkosa RA di depan suaminya Sani.

Bahkan, saat adegan pemerkosaan itu berlangsung Sani yang juga suami RA membantu Riduan membuka celana RA, lalu memegangi kaki dan membekap mulut RA. "Dia yang pegang kakinya, sambil ngebekap mulutnya biar ga berisik," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Miris !!! Jual Istri Ke BOS ,Pemuda Ini Membantu Saat Si Bos Mengauli Istrinya !!! Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita