728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 09 Desember 2016

Miris !!! Tak Dilayani Berc*nta Seorang Pria Nekat Potong...


LiputanBerita -  UTTAR PRADESH - Seorang pria India yang frustrasi karena tidak dilayani istrinya untuk berhubungan seks selama satu dekade atau 10 tahun nekat memotong organ kemaluannya sendiri. Nasib organ vital pria itu belum jelas, apakah bisa disambung tim medis atau tidak. 

Aksi nekat pria bernama Ghasi Ram, 37, terjadi beberapa hari lalu. Awalnya, Ram pulang dalam kondisi mabuk dan menuntut sang istri, Manjhri Devi, 34, untuk berhubungan badan.

Ketika Devi mengatakan “tidak”, Ram meraih pisau dan memutilasi organ vitalnya.

”Saya memotongnya karena dia tidak mengerti saya. Dia sangat keras kepala,” kata Ram dalam wawanacara yang dipublikasikan Daily Mail, kemarin.”Kami tidak melakukan hubungan fisik dalam 10 tahun terakhir,” ujar Ram.

Ram melayani wawancara sambil berbaring di rumahnya di sebuah desa di Uttar Pradesh, India utara. Sementara itu, Devi berada beberapa langkah dari suaminya.

Devi menolak keluhan suaminya. ”Dia telah kehilangan pikirannya, itulah yang saya rasakan,” katanya.”Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan tentang hal ini,” lanjut Devi.

Pasangan ini telah menikah selama 18 tahun. Mereka sudah memiliki seorang putri dan dua putra.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Miris !!! Tak Dilayani Berc*nta Seorang Pria Nekat Potong... Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita