728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 29 Desember 2016

Tangkap! Gadis Ini Kembali Picu Makar di Akun Facebooknya


LiputanBerita -  Sungguh miris melihat rakyat Indonesia yang telah kehilangan nilai kebinekaan tunggal ika yang sangat di jaga selama ini, publik kembali dikagetkan dengan postingan salah pengguna sosial media facebook Ibnu Rahawaih dan Nala Choirunnisa yang memprovokasi agar masyarakat muslim melakukan revolusi putih guna untuk melengserkan pemerintahan yang dianggap rezim proxy komunis.

Dalam akun facebook Ibnu Rahawaih selalu menampilkan postingan yang selalu menjelek-jelekan pemerintahaan saat ini, serta memprovokasi agar terjadi revolusi putih untuk menjatuhkan pemerintahan Joko Widodo, berikut tulisan selengkapnya sesuai postingan provokatif Ibnu Rahawaih :

“Saya mau tanya kepada teman2 semuanya,. jawab dengan jujur, karena ini adalah jawaban umat atas huru-hara yang terjadi di negeri tercinta kita ini.

Jika AHOX bebas, manakah yang teman2 pilih?

– Aksi Bela Islam 4 Super Hyper Damai
(Demo seperti aksi bela Islam sebelumnya, menuntut Ahok dipenjara)

atau

– REVOLUSI PUTIH 
(Melengserkan rezim proxy komunis dari singgasananya. Revolusi ini dilakukan secara damai sesuai bimbingan ulama)

Silahkan teman2 pilih,.

Apakah ini makar? tentu saja tidak,. Justru kita ingin menyelamatkan NKRI dari makar KOMUNISME,.“


Selain itu postingannya juga kemudian di share oleh pengguna facebook lain yang lebih provokatif dan terlihat jelas makar yakni Nala Choirunnisa yang menyarankan Aksi damai 212 itu bukanlah tindakan yang tepat, melainkan harus menjatuhkan pemerintahan dan menganti pemimpin yang baru. Berikut tulisan postingan Nala Choirunnisa yang lebih provokatif :

“Revolusi putih Donk…!!! Duduki MPR, jatuhkan Rezim2 busuk, kembalikan kemurnian UUD 45 yang telah dirombak, Ganti dengan pemimpin2 baru yang bersih, jujur dan Amanah… Percuma Aksi Superdamai g bakal ngaruh lagi “

Tentunya miris melihat Persatuan dan Kesatuan kita yang sudah di jaga selama ini hancur lebur akibat provokatif-provokatif seperti ini. Dan harusnya pemimpin atau ulama juga menyejukan keadaan bukan memprovokasi untuk menghancurkan persatuan dan kesatuan.



Marilah kita bangkit dari keterpurukan ini wahai saudara dan bersatu kembali saling menghargai serta saling menghormati. Janganlah kita tersulut emosi dan hancur karena oleh hasutan orang lain. Mari kita menjaga kebinekaan dan kemerdekaan kita yang sudah diberikan oleh Pahlawan kita terdahulu seperti pesan-pesan dari bapak Presiden RI ke-1 Ir.Sukarno, simak video dibawah ini :


 Lahan Poker
 Kado Akhir Tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tangkap! Gadis Ini Kembali Picu Makar di Akun Facebooknya Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita