728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 02 Desember 2016

Video : Ahok Ngamuk Hingga Panjat Tangga !!!


LiputanBerita -  JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ngomel-ngomel di atas tangga, saat mengecek penyebab banjir sepinggang orang dewasa di kawasan Taman Anggrek, Ragunan, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat berdialog dengan warga setempat, Ahok mendapat laporan bahwa ada pabrik yang mengubah alur saluran air. Pabrik itu, menggunakan beton, hingga membuat saluran air yang lebarnya sekitar lima meter, jadi dua meter.

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali blusukan mulai dari kawasan Taman Anggrek, Ragunan hingga ke kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ahok datang untuk mengecek daerah yang sering mendapat laporan banjir.

"Ini kecil sekali (saluran air). Tidak bisa ini," kata Ahok seraya melongok di atas tangga kayu.

Setelah dicek, kata Ahok, ada saluran air yang ditutup dengan beton. Akibatnya air tak bisa mengalir dan warga sekitar menjadi kebanjiran, sepinggang orang dewasa. Untuk kali kedua, Ahok kembali menaiki tangga untuk melihat keadaan langsung.

"Ini kita harus foto ini. Sempit sekali ini supaya bisa dibenerin," kata Ahok kepada seorang ajudannya.

Setelah masa cuti kampanye selesai, Ahok akan menginstruksikan jajarannya agar menawarkan pemilik pabrik untuk membuat saluran air di bawah pabrik tersebut. Jika tidak, maka DKI harus menawarkan jual beli tanah.

"Kita enggak bisa kasih sanksi soalnya, ya mungkin oknum pejabat dulu kasih izin tanpa memperhatikan saluran," jelas Ahok

Setelah menelusuri gang-gang sempit, Ahok kembali manjat tangga di salah satu lapangan luas di daerah Kebagusan, Pasar Minggu. Kawasan ini padat penduduk Rumah kontrakan dan kerap banjir karena letaknya berada di sudut.

Ternyata di samping lapangan daerah tersebut di beton. Saat memanjat beton, Ahok pun mulai ngomel dari atas tangga sambil menunjuk ke arah kali.

"Ini makanya bener tembok betonya bagus, tapi gimana ini orang di sekitarnya kena air. Semua airnya ngumpul di sini ya banjir," ucap Ahok.

Kawasan Ragunan hingga Kebagusan memang langganan banjir. Warga mengeluh banjir bisa mencapai sepinggang orang dewasa.



0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video : Ahok Ngamuk Hingga Panjat Tangga !!! Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita