728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Senin, 09 Januari 2017

Kasihan 2 Gadis Remaja Ini, Sehari Dipaksa Layani Tujuh Pria


LiputanBerita -  Bareskrim Polri menangkap seorang wanita bernama Reni (41). Dia adalah pelaku tindak pidana perdagangan orang yang memperkerjakan anak di bawah umur menjadi pekerja seks komersial.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Agus Andrianto menerangkan, penangkapan ini dilakukan oleh Subdit III Dittipidum. Dari penangkapan itu juga, diamankan dua korban yakni Nuroh Indriyani Mekah (16) dan Nuralia (15) yang berasal dari Indramayu dan diberangkatkan ke Malaysia untuk dijadikan PSK.

“Korban ini direkrut pada bulan Oktober 2016. Awalnya diiming-imingi bekerja di restoran yang ada di Malaysia, tapi nyatanya keduanya dijadikan PSK,” kata Agus, Minggu (8/1).

Kedua korban kata dia diberangkatkan dari Indramayu ke Jakarta. Lalu diterbangkan lagi ke Pontianak, Kalimantan Barat. Di sana korban dijemput ACO yang kini masih buron.

“Korban lalu dikirim ke Entikong, Malaysia tanpa dokumen paspor. Caranya, kedua korban diminta sembunyi di dalam mobil,” bebernya.

Sesampainya di Negeri Jiran, dua korban diterima oleh ITA yang juga warga buron dan warga Indonesia. Di sana korban disuruh melayani tujuh pria hidung belang dalam sehari dan tanpa digaji.

“Kemudian korban Nuroh berhasil kabur saat akan dipindah ke daerah Bintulu, korban langsung menghubungi ibunya dan dilaporkan lagi KJRI Kuching. Korban dijemput KJRI dan dipulangkan ke Indonesia dengan dokumen SPLP, diterima pihak BNP2TKI,” lanjut dia.

Kemudian untuk pelaku dilakukan pengejaran. Baik dari BNP2TKI, Satgas TPPO Subdit 3 Bareskrim dengan dibantu oleh Unit PPA Polres Indramayu melakukan penyelidikan atas keberadaan Reni di wilayah Indramayu.

Akhirnya, Reni berhasil ditangkap di kawasan Indramayu dan kini dibawa ke Bareskrim Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Petugas berusaha mengungkap lagi pelaku yang kini masih buron.

Dari penangkapan itu, lanjut jenderal bintang satu ini menerangkan, polisi menyita dokumen data diri korban. Lalu ada telepon genggam tersangka. “Pelaku kami kenakan undang-undang TPPO nomor 21 tahun 2007,” tukas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kasihan 2 Gadis Remaja Ini, Sehari Dipaksa Layani Tujuh Pria Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon