728x90 AdSpace

Agen Poker Indonesia
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Poker Online Terbaik
Minggu, 08 Januari 2017

Kisah Tragis Cewek SMA Ini DIGITUIN Sama 10 Cowok di Belakang Sekolah


LiputanBerita -  PALEMBANG, Kisah tragis dialami IN (16). Siswi SMA di Palembang itu DIGITUIN 10 cowok di belakang gedung sekolah. Sebagian pelaku merupakan teman korban.

Kejadian tragis ini bermula pada Minggu malam (20/11), saat IN bersama temannya Nila dan Indah menonton organ tunggal Permata di Jalan Kapten Abdullah, gang Amal, Kelurahan Plaju Ilir, Palembang. Di tempat tersebut, korban yang tinggal di warga Jalan Kapten Abdullah Lorong Kenduruan RT 11 Kelurahan Plaju didekati beberapa pria yang sebagiannya sudah dikenal korban.

“Saya diajak minum sampai mabuk. Saya dibawa ke belakang sekolahan, saya menolak tapi dipaksa,” ujar IN saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di SPK Polresta Palembang, Rabu (23/11/2016).

Di belakang sekolah itulah korban digilir 10 cowok. Teman korban sempat berniat menolong, tetapi dihalangi para pelaku. IN pun hanya bisa pasrah . di Giilir oleh 10 cowok.


Setelah puas Mengganiaya korban, pelaku kemudian menyuruh dua teman korban untuk mengantarkannya pulang.

Tak terima dengan perlakuan pelaku, orang tua korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepada polisi. Korban juga melakukan visum ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

‪Ibu korban, NR mengatakan, ia mengetahui anaknya diGituin saat menanyakan langsung kepada IN.

“Waktu pulang itu, saya curiga dengan pakaian dia yang kacau. Celananya robek dan seperti tak sadarkan diri,” ujar NR.


NR lantas menanyakan kejadian dialami anaknya itu. Dia pun kaget mendengar pengakuan anaknya yang baru saja menjadi korba Begituan. “Saya tidak terima pak. Mereka (para pelaku) harus ditangkap,” tegas NR.


Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi mengatakan, kasus ini akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) karena korban masih di bawah umur.

“Korban sudah kita periksa termasuk sejumlah saksi. Pelakunya segera kita ungkap,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kisah Tragis Cewek SMA Ini DIGITUIN Sama 10 Cowok di Belakang Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Agent Momon