728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 17 Februari 2017

Himbauan Istri Ahok Soal Temuan Banyaknya Kecurangan Di Putaran Pertama


LiputanBerita -  Ada banyak pelanggaran dan kecurangan yang ditemukan saat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama (15/2/2017), Rabu kemarin. Kecurangan ini juga dialami oleh kubu paslon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. 

Terkait dengan temuan ini, istri Ahok, Veronica Tan menghimbau agar semua pendukung dan simpatisan Ahok-Djarot untuk tetap tenang dan tidak berbuat anarkis dalam menyikapi adanya temuan pelanggaran Rabu kemarin.

"Walaupun banyak kecurangan yang terjadi, saya himbau untuk tetap tenang dan jangan anarkis. Biarlah kita serahkan semua ke pihak penyelenggara Pemilu (KPUD DKI dan PANWASLU DKI) yang menindakinya. Kita semua tetap tenang dan menunggu keputusan dari pihak terkait," kata Veronica lewat akun Facebooknya, Rabu (15/2/2017) malam.

Veronica juga meminta agar pendukung paslon nomor urut dua jangan mem-bully, memprovokasi, atau memancing keributan terhadap pihak manapun.

"Sekali lagi saya himbau kepada para pendukung untuk tetap selalu tenang dan jangan pernah ada bully dan provokasi. Karena semua yang terjadi semua karena kehendak dan kuasa Tuhan. Jangan pernah pancing keributan atau terpancing, karena kita semua walau berbeda pilihan dan keyakinan kitap tetap bersaudara, bersaudara didalam Tuhan," tandasnya.

Selain itu, la juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh warga Jakarta, partai pengusung, relawan, dan simpatisan, yang telah memberikan suaranya bagi Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Himbauan Istri Ahok Soal Temuan Banyaknya Kecurangan Di Putaran Pertama Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita