728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Kamis, 23 Februari 2017

Siti Aisyah Adalah Seorang Terapis Spa di Malaysia!!!


LiputanBerita -  Kuala Lumpur, Wakil Duta Besar RI Andreano Erwin menegaskan pekerjaan Siti Aisyah sebagai terapis spa diperoleh secara tidak resmi. Aisyah sendiri diketahui bepergian ke Malaysia untuk tujuan tertentu.

"Dari data atase ketenagakerjaan dari konsuler Indonesia, tidak ada nama Siti Aisyah selama ini sebagai TKI, dan itu sudah diperkuat dengan pernyataan BNP2TKI yang menyatakan Siti Aisyah bukan TKI yang bekerja resmi dari Indonesia," ujar kata Andreano saat dimintai konfirmasi detikcom di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia, Jalan Abdul Tun Razak, Kuala Lumpur.

"Dia WNI yang berpergian ke Malaysia untuk tujuan tertentu," sambungnya.

Andreano mengaku tengah mendalami keterangan polisi bahwa Siti Aisyah adalah terapis spa. Sebab, selama ini tak ada informasi yang menjelaskan apakah pekerjaan itu legal atau ilegal.

"Tidak bisa dipastikan, tapi saya kira Siti Aisyah bukan TKI resmi. Dia WNI yang diduga melakukan satu hal kalau memang melanggar hukum," pungkasnya.

Siti ditangkap dan ditahan oleh polisi Malaysia terkait dugaan keterlibatan pembunuhan warga negara Korea Utara Kim Jong-Nam di Kuala Lumpur Indonesia Airport (KLIA) 2. Jong-Nam tak lain dan tak bukan adalah kakak tiri pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-Un.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Siti Aisyah Adalah Seorang Terapis Spa di Malaysia!!! Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita