728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Minggu, 19 Februari 2017

Suami Merantau Di Malaysia Untuk Mencari Nafkah, Istri Tertangkap Selingkuh Dan Di Arak Warga


LiputanBerita -  Eva (24) bukanlah sosok istri yang baik. Saat suaminya, Legiman (38) pergi merantau, warga Jalan Pancasila, Gang Panjang, Kelurahan Tegal Sari, Mandala 2 ini justru main dengan pria lain. Asmara terlarang Eva pun akhirnya dibongkar warga. “Saya baru tahu (perselingkuhan) awal minggu kemarin, tepatnya tanggal 13 Febuary,” kata Legiman. 

Aib itu diketahui Legiman dari tetangga yang mengadukan bahwa ada keponakan laki-lakinya tinggal serumah dengan istrinya. Kabar itu sempat membuat Legiman tak percaya, karena dirinya tak punya keponakan laki-laki. “Saya langsung pulang ke rumah dan meninggalkan pekerjaan sebagai operator beko di kawasan Guntung, Malaysia,” kata Legiman. 

Sesampainya di rumah kontrakan mereka, Kamis (16/02), Legiman langsung terperangah. Ia melihat Eva tinggal bersama laki-laki lain yang kemudian diketahui bernama Rahmadsyah (29). Rasa penyelasan Legiman langsung berubah menjadi amarah. Spontan ia menginterogasi istrinya dan laki-laki tersebut.

Tapi istrinya berkilah dan mengaku Rahmadsyah hanya teman lamanya. “Istriku ngaku cuma teman lama,” katanya. Menurut warga, selama ini, istrinya Eva tinggal bersama Rahmadsyah saat warga sudah tidur.

“Warga melihat ada laki-laki yang tinggal bersamanya istrinya. Kalau ditanya, istriku menjawab keponakan suaminya,” kata Legiman. Untuk mengelabui tetangga. Bila malam, istrinya menjemput Rahmadsyah untuk tidur di rumahnya.

Menurut Legiman, perilaku istrinya belakangan ini berubah. “Ia sepat minta uang Rp3 juta. Katanya untuk belanja, rupanya ia sama selingkuhannya,” kata Legiman. Padahal uang itu ia usahakan untuk menambah uang sewa rumah.

“Uang yang saya kirim terakhir itu rupanya untuk membayar uang kontrakan rumah baru dengan selingkuhannya,” ungkap Legiman. Pindah rumah Pasca pengerebekan itu, mendadak Eva pindah rumah kontrakan. “Sekarang istriku nyewa rumah di Jalan Pancasila, Gang Panjang, Kelurahan Tegal Sari, Mandala 2,” ucap Legiman. Sejak perselingkuhanya terbongkar,

Eva memilih meninggalkan dirinya dan tinggal serumah sama Rahmadsyah. “Sudah saya laporkan ke kepling dan kepling sudah setuju untuk mengerebeknya,” kata Legiman. Legiman mengaku, hubungan istrinya dengan selingkuhannya bukan sebatas pacaran, tapi sudah menikah. Makanya, ia cepat-cepat mendatangi Polsek Medan Area untuk mengadukan pernikahan istrinya.

“Saya curiga, dia sudah nikah sama laki-laki itu. Makanya saya bawa buku nikah untuk menyakinkan polisi agar menerima pengaduan ini,” kata Legiman sambil menunjukan buku nikah. Selain akan dilaporkan, Legiman juga telah menemui mertunya. “Saya sudah jumpai mertua saya soal kejadian ini. Makanya saya putuskan untuk buat laporan ke polisi,” kata Legiman mengakhiri.
 
Pada saat di lakukan pengerebekan Istrinya dan pria selingkuhan tersebut lagi asik main di kamar, warga yang marah langsung mengarak kedua pasangan selingkuh tersebut, si pria selingkuhan di ikat dalam keadaan telanjang di sebuah lapangan yang terdapat di kampung tersbut, dan si wanita di ikat di teras rumah kontrakan yang baru saja di sewa.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Suami Merantau Di Malaysia Untuk Mencari Nafkah, Istri Tertangkap Selingkuh Dan Di Arak Warga Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita