728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Jumat, 24 Februari 2017

Waduh, Video Seks Kim Kardashian Bocor Lagi ke Publik


LiputanBerita -  KARIR artis seksi Kim Kardashian bisa dibilang meroket karena efek terkuaknya rekaman cabul antara dirinya dan Ray J, sekira tahun 2007.

Anda tahu, saya pikir begitulah saya diperkenalkan ke dunia,” kata Kim, mengakui bahwa ia ‘berutang’ pada rekaman berjudul Kim Kardashian Superstar itu.

Kini, sepuluh tahun kemudian video seksnya kembali terungkap.

Ace Showbiz mengabarkan, bocoran baru itu berisi rekaman yang belum pernah terungkap sebelumnya, masih dari kecabulan Kim dan Ray J.

Pasangan itu berpisah pada 2006, sebelum video seks mereka bocor. Kim sendiri kini telah jadi ibu dua anak, bersama Kanye West.

Beberapa foto dari reka­man seks yang belum pernah terungkap itu, disiarkan oleh Radar Online. Terlihat Kim mengenakan bikini, sementara Ray J mengambil gambar.

Mereka terlihat saling berpagutan, kemudian adegan berlanjut ke percintaan panas keduanya di atas kasur.

Bos Vivid Enter­tainment, Steven Hirsch masih mengingat bagaimana dahulu pihaknya menyiarkan rekaman seks Kim, yang melambungkan kar­iernya.

“Saya tidak percaya itu sudah terjadi sepuluh tahun lalu. Saya harap Anda sebahagia kami selama sepuluh tahun ini,” katanya.

Ia melanjutkan, “Selamat untuk segala kesuksesan Anda.”

Menurut Hirsch, rekaman seks Kim yang dirilis 21 Febru­ari 2007 hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 150 juta orang di online.

Ia tahu benar kesuksesan video seks itu juga memicu kesuksesan Kim. Karena itu ia pernah menawari adiknya, Kylie Jenner untuk mengikuti jalan yang sama.

Bahkan menurutnya, video seks Kylie bisa lebih sukses dari Kim.

Kim sendiri saat ini sudah sukses di banyak bidang. Se­lain berbisnis lini busana, ia juga punya gym sendiri. Kim juga membintangi reality show Keeping Up with the Kardashians.

Perwakilan Kim belum berkomentar atas dirilisnya rekaman lawas Kim itu kini.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Waduh, Video Seks Kim Kardashian Bocor Lagi ke Publik Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita