728x90 AdSpace

Lapak Dewa
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Spin Bonus Berhadiah
Senin, 29 Mei 2017

2 Lelaki Tewas Saat Lindungi Muslimah Di AS Dianggap Pahlawan


LiputanBerita -  Tiga lelaki di Portland, Oregon, Amerika Serikat menjadi korban penusukan, gara-gara membela wanita muslim sedang dilecehkan. Dua orang tewas akibat ditikam, Ricky John Best dan Taliesin Myrddin Namkai Meche, kini dianggap pahlawan oleh warga sekitar.

Kejadian bermula saat Ricky John Best, Taliesin Myrddin Namkai Meche, dan Micah David-Cole Fletcher sedang berada dalam kereta. Saat itu ketiganya mendengar seorang penumpang pria melakukan pelecehan ras terhadap dua wanita Muslim.

Ketika mereka mencoba untuk menghentikannya, pelaku diidentifikasi bernama Jeremy Joseph Christian malah menikam ketiganya. Korban bernama Best tewas seketika di lokasi kejadian sementara Meche meninggal di rumah sakit. Satu korban lain yakni Fetcher hingga saat ini masih bertahan, namun tengah berada dalam kondisi kritis.

"Kedua pria itu tewas karena tindak kekerasan mengerikan (karena kasus diskriminasi)," kata walikota Portland Ted Wheeler setelah serangan tersebut terjadi, seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Senin (29/5).

Menurut keterangan polisi, pelaku adalah seorang pendukung supremasi kulit putih yang terkenal di daerah setempat. Dia juga diyakini menganut ideologi ekstremis Kristen yang fanatik terhadap Nazi dan kekerasan.

Kini pelaku sudah ditahan dan terancam didakwa hukuman penjara atas tuduhan pembunuhan yang diperparah, percobaan pembunuhan, intimidasi terhadap kelompok tertentu tingkat dua, dan kepemilikan senjata terlarang.

Serangan tersebut otomatis mengejutkan warga Portland yang dikenal liberal. Mereka sangat menyayangkan ada orang yang begitu membenci golongan tertentu hingga nekat melakukan penyerangan.

"Orang-orang kini sudah merasa berani keluar untuk menunjukkan rasisme dan kefanatikan mereka dengan cara yang sangat mengerikan bagi kami," kata salah satu warga, Christopher Douglas.

Banyak yang ikut serta dalam acara penghormatan terakhir kepada dua korban tersebut.

KLIK UINTUK DAPATKAN ID MASTER [ KLIK ]


DALAM RENGKA MENJALANI BULAN SUCI RAMADHAN 1438H TAHUN 2017 KITA KELUARGA BESAR LAPAKDEWA MEMBERIKAN BONUS THR DAN MENGADAKAN EVENT TURNOVER TERTINGGI.

1.BONUS NEW MEMBER 10.000 + 5.000 SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT AWAL 25.000 DAN LIKE N SHARE FANSPAGE FACEBOOK LAPAKDEWA.

2.EVENT TURNOVER TERTINGGI DIMULAI DARI TANGGAL 25 MEI - 28JUNI.
HADIAH : 
01. 15.000.000
02. 10.000.000
03. 7.000.000
04. 4.000.000
05. 2.000.000
DAN SETERUSNYA ===>>>

3.BONUS NEW MEMBER 5.000 TANPA DEPOSIT ( NEW MEMBER YANG MENDAFTAR PADA TANGGAL 25JUNI HANYA 1 HARI PUKUL 10.00-12.00).

NB : UNTUK INFO LEBIH JELAS HARAP MENGHUBUNGI CS KITA DI LIVECHAT YANG TELAH KITA SEDIAKAN.

DAFTAR DISINI : www.lapakdewa.com

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 2 Lelaki Tewas Saat Lindungi Muslimah Di AS Dianggap Pahlawan Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita