728x90 AdSpace

Lapak Dewa
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Spin Bonus Berhadiah
Selasa, 20 Juni 2017

Di Sini, Wanita Bisa Kembali Perawan dalam 30 Menit dengan Rp 5,3 Juta


LiputanBerita -  Yasmine terlihat sangat gugup. Perempuan yang meminta nama aslinya disamarkan itu menggigit kukunya dan beberapa kali memeriksa teleponnya meski tidak jelas apa yang diperiksa.

Jasmine berada di lantai empat salah satu klinik dokter kandungan swasta di Tunisa. Klinik adem itu berdinding pink dengan sofa empuk. Beberapa perempuan muda lain juga menanti dengan sabar.

Yasmine tidak hendak memeriksakan kandungannya. Bukan itu. Dia hendak melaksanakan operasi rekonstruksi selaput dara. Ya, Yasmine berharap menjadi perawan lagi. 

Yasmine tidak sendiri. Di Tunisia, perempuan yang belum menikah diharapkan tetap perawan sampai kemudian menikah. Dan itu membuat klien jasa rekonstruksi selaput dara meningkat pesat.

”Saya menganggap ini penipuan dan saya cemas,” katanya. Pernikahannya akan berlangsung dua bulan lagi dan perempuan 28 tahun itu takut suaminya mengetahui kalau dia sudah tidak perawan.

Dia berharap, operasi itu bisa mengubah yang sudah terjadi. Tetapi, Jasmine dihantui kecemasan kalau suaminya pun akan tahu mengenai operasi tersebut.

”Saya takut suatu hari nanti saya keceplosan ngomong ke suami. Atau, suami saya akan curiga sendiri,” ujarnya. Ketakutan Jasmine memang beralasan. 

Ada beberapa berita yang menyebutkan kalau ada perceraian yang terjadi karena suami-suami curiga istri mereka tidak perawan lagi.

Yasmine sebenarnya lahir dari keluarga liberal dan menghabiskan waktunya di luar negeri. Tetapi, dia takut tunangannya akan membatalkan pernikahan kalau tahu mengenai sejarah seksualnya. 

”Saya pernah punya kekasih sebelumnya. Saat itu, saya tidak menduga kalau masalah ini bakal membawa tekanan besar untuk saya,” sambungnya.

Yasmine sudah mengumpulkan uang hampir Rp 5,3 juta untuk menjalani operasi yang berlangsung sekitar 30 menit itu. 

Dokter yang melakukan operasi, sebut saja Rachid, mengatakan kalau dia rata-rata mendapatkan dua pasien setiap pekan. Angka itu naik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dan 99 persen motivasi pasiennya adalah mereka takut membuat malu keluarga bila ketahuan tidak perawan lagi. Padahal, selaput dara bisa robek tidak mesti karena hubungan seksual. 

Bisa saja karena kecelakaan atau pengunaan tampon yang tidak tepat. Namun, para perempuan muda itu takut dituduh melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

”Ada dokter yang menolak melakukan prosedur ini. Saya melakukannya karena tidak setuju dengan mereka yang menjadikan keperawanan sebagai sesuatu yang suci. 

Ini adalah manifetasi lingkungan sosial yang didominasi lelaki dengan selubung prinsip agama,” katanya.

KLIK UINTUK DAPATKAN ID MASTER [ KLIK ]


DALAM RENGKA MENJALANI BULAN SUCI RAMADHAN 1438H TAHUN 2017 KITA KELUARGA BESAR LAPAKDEWA MEMBERIKAN BONUS THR DAN MENGADAKAN EVENT TURNOVER TERTINGGI.

1.BONUS NEW MEMBER 10.000 + 5.000 SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT AWAL 25.000 DAN LIKE N SHARE FANSPAGE FACEBOOK LAPAKDEWA.

2.EVENT TURNOVER TERTINGGI DIMULAI DARI TANGGAL 25 MEI - 28JUNI.
HADIAH : 
01. 15.000.000
02. 10.000.000
03. 7.000.000
04. 4.000.000
05. 2.000.000
DAN SETERUSNYA ===>>>

3.BONUS NEW MEMBER 5.000 TANPA DEPOSIT ( NEW MEMBER YANG MENDAFTAR PADA TANGGAL 25JUNI HANYA 1 HARI PUKUL 10.00-12.00).

NB : UNTUK INFO LEBIH JELAS HARAP MENGHUBUNGI CS KITA DI LIVECHAT YANG TELAH KITA SEDIAKAN.

DAFTAR DISINI : www.lapakdewa.com

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Di Sini, Wanita Bisa Kembali Perawan dalam 30 Menit dengan Rp 5,3 Juta Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita