728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Rabu, 30 Mei 2018

Demi Ketemu Roy Kiyoshi Fans Rela Jual Ginjal Hingga Keperawanan


LiputanBerita -  Fans atau penggemar tentu tak bisa dipisahkan dari idolanya. Sebab penggemar dan idola samasama membutuhkan. 

Penggemar butuh dipuaskan rasa kekagumannya oleh idola, pun dengan idola yang butuh akan perhatian serta kasih sayang dari penggemarnya. 

Meski begitu, tak semua hubungan antara penggemar dan idola itu sehat. Banyak pula penggemar yang terlalu 'menghamba' pada idolanya.Padahal sesungguhnya, idola dan penggemar itu adalah sama-sama manusia. 

Karenanya, sikap berlebihan yang dilakukan oleh para penggemar itu pun tampaknya sedang terjadi pada paranormal, Roy Kiyoshi. Sejak namanya melambung, Roy Kiyoshi memang menjadi idola baru masyarakat Indonesia. 

Sikap dingin serta perilaku misteriusnya saat di layar kaca seolah membius para penggemarnya. Namun bukannya bersikap wajar terhadap idolanya itu, para penggemar Roy Kiyoshi justru meretas fakta mengejutkan. 

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa penggemarnya menuliskan kalimat tak pantas. Tulisan itu mereka buat agar bisa bertemu dengan idolanya. 

Meski belum diketahui kebenarannya, apakah kalimat itu benar dituliskan secara sadar atau hanya untuk bahan bercanda, tapi nampaknya tulisan tersebut telah membuat geram netter lain. 

Seperti yang dituliskan akun Facebook Gebby Yohana Merrysha. Akun tersebut menuliskan, "Aku rela jual ginjal ibuku Demi bisa ketemu sma kak Roy Kiyoshi," Selain itu, ada pula netter, menuliskan kalimat tak pantas demi bertemu Roy Kiyoshi. 

"Aku rela keperawananku di ambil Demi bisa ketemu kak roykiyoshi Love u kak roy," tulis akun Al-Syafa A-zarah Putri. "Aku rela menjual ibuku Demi menonton Roy Kiyoshi #FANS_SEJATI APAPUN KU LAKUKAN DEMI ROY," tulis akun Glory Fielaa. 

"Aku rela menjual kedua kaki ku demi menonton live roy kiyoshi," tulis akun Alfan Rizki Kun. Banyak netter yang merasa geram atas tulisan yang dibagikan oleh para fans Roy Kiyoshi tersebut. 

zkynaa : ngefans boleh gila jangan ah...syereemm 

itsmeitakusuma_ : Bener atau gak tapi gila 

rozah_paytren : innalillahi mirisnya generasi jaman now sssssu94 : Akibat dari tontonan gak baik, dampak dan hasilnya juga gak baik. 

imnafi_naf : Klo becanda jngn kelewatan, itu yg pngn jual ginjal emak sma jual emaknya keterlaluan bnget... 

zbl iamputriefendy : Demi apa kok saya yg malu bacanya pke org tua di bawa" terlepas dari dya bercanda atau tidak. Sakralnya org tua sedang di permainkan.

hxyxuxnxg : Gue gk tau gimana perasaan emaknya pas baca status fb anaknya kyk gini'ngejual ginjal ibuku' 'ngejual ibuku'

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Demi Ketemu Roy Kiyoshi Fans Rela Jual Ginjal Hingga Keperawanan Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita