728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Selasa, 26 Juni 2018

Tikus Masuk ATM Dan Habiskan Uang 249Juta


LiputanBerita -  Polisi dibuat kaget dengan ulah tikus yang berhasil masuk ke Automated Teller Machine (ATM) dan mengunyah uang kertas 1,2 juta rupee atau lebih dari Rp249 juta. Hewan pengerat itu ditemukan mati di tumpukan uang kertas yang sudah robek.

Polisi, pada hari Kamis (21/6/2018), mengatakan kejadian itu berlangsung di Distrik Tinkusia, negara bagian Assam, wilayah timur laut India.

Ulah tikus itu pertama kali dideteksi oleh pejabat bank setelah warga setempat mengeluhkan ATM yang rusak dan berhenti mengeluarkan uang tunai.

"Para pejabat bank datang untuk memeriksa ATM minggu lalu, menemukan tikus mati dan uang kertas robek ketika dibuka," kata inspektur polisi setempat, Mugdhajyoti Dev Mahanta.

"Kami telah memeriksa dan tidak ada celah kriminal atau konspirasi lain untuk insiden tersebut. Sepertinya tikus memasuki mesin melalui lubang kecil untuk beberapa kabel," ujarnya kepada AFP.

Menurut laporan media lokal, total uang kertas yang robek karena dikunyah tikus mencapai 1,2 juta rupee. Uang kertas yang rusak itu terdiri dari pecahan 500 dan 2.000 rupee.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tikus Masuk ATM Dan Habiskan Uang 249Juta Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita