728x90 AdSpace

Jembut Halus
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Rabu, 04 Juli 2018

Anak Buah Jokowi Kena Jambret, Dokumen Penting Negara Hilang


LiputanBerita -  Aksi jambret di DKI Jakarta sudah benar-benar meresahkan. Bukan cuma masyarakat biasa, anak buah Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menjadi korbannya.

Nahasnya, pelaku jambret juga telah menggondol dokumen negara yang sangat penting.

Kali ini korbannya adalah anak buah Jokowi, Armedya Dewangga, yang tidak lain adalah seorang tenaga ahli di Kantor Staf Presiden.

Yakni tenaga Staf Ahli Muda Kedeputian III Bidang Kajian Pengelolaan dan Isu Ekonomi Strategis.

Dilansir Tempo.co, Armeyda menjadi korban jambret pada 8 Juni 2018 lalu. Saat itu, dirinya tengah berkendara di Jalan Gajah Mada, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Saat melintas tepat di sekitar Halte Transjakarta Glodok, ada seorang pengendara lain meneriakinya dan menyebut ban kendaraannya kempis.

Kebetulan kala itu, Armeyda mengendari mobil seorang diri. Namun pelaku, seingatnya tak sendiri. Berjumlah empat orang dengan mengendarai tiga sepeda motor.

Tak merasa bahwa itu adalah sebuah jebakan yang telah disiapkan para pelaku, Armeyda pun memutuskan berhenti dan turun untuk melihat ban mobilnya.

Tanpa dinyana, seorang pelaku sudah berhasil menjarah sejumlah barang-barang yang ada di dalam mobilnya itu.

Usai kejadian, ia pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Tamansari dengan nomor Laporan Polisi 1026/VI/2018/Sektor Tamansari.

Barang-barangnya yang hilang diantaranya, satu unit MacBook ME294, hard disk Seagate, hard disk Western Digital putih milik KSP, dan uang tunai senilai Rp3,3 juta.

“Jika ditotal kerugian kira-kira mencapai Rp 25 juta,” kata Armedya, Rabu (3/7/2018). Yang membuat Armeyda frustasi bukan tas ransel atau uang tunai miliknya.

Melainkan laptop dan dua buah hard disk yang disebutnya berisikan dokumen-dokumen penting.

Pertanyaannya, benarkah para pelaku hanya mengincar uang tunai dan barang berharga saja?

Atau malah sengaja mengincar dokumen negara?

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anak Buah Jokowi Kena Jambret, Dokumen Penting Negara Hilang Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita