728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Rabu, 25 Juli 2018

Bebas Lebih Cepat, Apakah Ahok ingin Jadi Tim Sukses Jokowi ?


LiputanBerita -  Nama Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi perbincangan banyak orang, pasalnya beberapa waktu lalu, akun media sosial Ahok memberikan bocoran mengenai kebebasannya.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Salah satu orang dekat Ahok Nathanael Ompusunggu, mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta ini berencana mengambil remisi Natal. 

Pemotongan masa tahanan itu sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 174 Tahun 1999 Pasal 2 tentang pemberian remisi khusus dan umum.

Mantan staff Ahok di Balai Kota ini mengatakan, jika Ahok mengambil remisi natal maka ia akan bebas dari Rumah Tahanan Salembang cabang Mako Brimob pada Januari 2019. “Sesuai masa hukuman dikurangi remisi yang didapat,” kata Nathanael.

Sementara itu, adik Ahok, Fifi mengatakan. "Nanti aku posting di bulan Agustus ya setelah dapat kepastian remisi berapa bulan," kata Fifi.

Selain itu, Nathanael mengatakan setelah bebas, ia berharap Ahok menjadi tim sukses Jokowi. Apalagi, sudah beredar di media sosial soal tulisan tangan Ahok yang menyatakan mendukung Jokowi dua periode.

Seperti yang kita ketahui, dukungan Ahok untuk Jokowi ia tuliskan melalui selembar kertas yang tersebar di media sosial. Surat tersebut dilengkapi tanda tangan Ahok tertanggal 24 Juli 2018 yang ditulisnya di balik Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bebas Lebih Cepat, Apakah Ahok ingin Jadi Tim Sukses Jokowi ? Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita