728x90 AdSpace

Iklan
LiputanBerita. Gambar tema oleh i-bob. Diberdayakan oleh Blogger.
Info Dewasa
Selasa, 24 Juli 2018

Dua Siswa SD di Garut Berkelahi Hingga Tewas Karena Kehilangan Buku


LiputanBerita -  Dua pelajar SD di Desa Cikandang, Cikajang, Garut terlibat duel. Akibat kejadian itu, seorang siswa kelas VI SD tewas.

Melansir dari Kompas.com, Selasa (24/7/2018), Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan kasus ini sedang diselidiki.

“Kita menangani karena adanya info beredar di medsos, jadi bukan karena laporan pihak korban,” katanya seperti dikutip dari Kompas.com.

Budi mengungkapkan, duel tersebut bermula ketika pelaku kehilangan satu buah buku pelajarannya di sekolah, Jumat (20/7/2018).

Menurut Budi, korban dan pelaku masih memiliki hubungan keluarga, yaitu orangtua korban dan pelaku masih saudara sepupu.

Pelaku pun menuduh korban yang duduk satu bangku dengan pelaku. Hingga Sabtu (21/7/2018) pelaku menemukan buku miliknya di laci meja korban.

Sepulang sekolah, keduanya berselisih paham hingga keduanya berkelahi dan pelaku kalah. Namun, secara spontan pelaku mengambil gunting yang dibawanya, karena hari itu ada pelajaran keterampilan. 

“Senjata tajamnya melukai korban,” jelas Budi. Saat kejadian, lanjut Budi, terdapat saksi mata. 

Saksi kemudian membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama hingga mendapat dua jahitan.

Dari puskesmas, korban dirujuk ke RSU dr Slamet, tetapi sayang nyawa korban tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia, Minggu (22/7/2018).

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dua Siswa SD di Garut Berkelahi Hingga Tewas Karena Kehilangan Buku Rating: 5 Reviewed By: Liputan Berita